Video CCTV Lakalantas Honda HR-V Ngebut Hantam Tembok Di Lampung, Nyaris Kena Avanza.. Bikin Jantung Mau Copot!!

imotorium.com – Jalan raya sejatinya adalah sebuah ruang dimana kita tidak akan pernah tau nasib kita kedepannya. Yap, dengan semakin ramainya traffic dan beragamnya karakter pengguna jalan kita semakin dituntut untuk dapat berkendara seaman dan sebaik mungkin. Salah satunya dengan menjaga kondisi kesehatan, bicara soal kondisi kesehatan si pengendara, berikut ini ada kejadian yang mengerikan yang kemarin terjadi di sebuah persimpangan Pramuka yang juga mengarah ke Rajabasa di Kota Lampung.

Kejadian berawal saat Honda HRV bernopol BE 1609 AX terlihat berjalan dengan kencang dari arah Jalan Pramuka ke arah Rajabasa. Entah apa itu mengejar lampu hijau yang tersisa, mobil ini tampaknya diluar kendali setelah sesaat sebelum masuk persimpangan. Saksi mata yang berada dilokasi menuturkan pengemudi terlihat mabok dan terburu – buru. Karena sebelum akhirnya menghajar tembok dalam kecepatan tinggi, mobil sempat menyerempet trotoar terlebih dahulu.

Alhasil bagian depan dari Honda HR-V ini ringsek berat dan pengemudi tersebut mengalami luka patah kaki dan mulutnya mengeluarkan busa. Dan warga yang menolong pengemudi di sekitar lokasi juga menemukan muntahan di bagian depan mobil.

Ngeri sekali mazbro.. dalam rekaman CCTV yang terlampir berikut menggambarkan detik – detik saat kecelakaan tersebut terjadi

[su_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=DIlbAce6gho”]

Selalu berdoa dan berkendara dengan hati – hati ya mazbro. (imt)

pic : lampost

<

Contact me :

Email : imotorium@gmail.com

Twitter : @imotorium

Instagram : @imotorium




4 Comments

  1. Hhhmm real crashtest atau bisa jadi itu seorang carvlog sedang mereview fitur airbag….nyetir sambis jas jes jos

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.