jump to navigation

Suzuki Pecahkan Rekor Freestyle Massal Dengan GSX-S 150, Wedyan!! April 4, 2017

Posted by imotorium in : Motor , trackback

imotorium.com – Otobursa 2017 kemarin setidaknya menjadi momen baik bagi Suzuki dalam mencatatkan rekor. Yak, berkat keyakinan para freestyler Indonesia terhadap sosok Suzuki GSX-S150 yang menggiring mereka untuk berani melakukan aksi-aksi sulit dan menegangkan secara masal di hadapan publik. Tampilan sporty dan performa mantap Suzuki GSX-S150 menjadi modal dasar 50 orang freestyler motor melakukan beragam atraksi menantang seperti wheelie secara serentak menggunakan 50 unit Suzuki GSX-S150 yang masih dalam kondisi standar pabrikan.

Kami ingin menunjukan keunggulan dari produk GSX-S150 yang memiliki keunggulan dari sisi bobot yang ringan, handling yang mumpuni dan proporsi kendaraan yang didesain khusus untuk pasar Indonesia. Sehingga sangat mudah dan nyaman dikendarai, termasuk ketika digunakan untuk melakukan aksi freestyle.” ungkap Yohan Yahya, Sales and Marketing Department Head PT.SIS

Melalui atraksi freestyle tersebut menunjukan kemampuan Suzuki GSX-S150 yang terbukti sangat ringan dan mudah untuk digunakan oleh siapapun baik penguna sehari-hari maupun pelaku freestyle yang mengutamakan kelincahan dan kestabilan dalam melakukan aksi spektakuler.

Atraksi menegangkan dan menghibur tersebut tidak hanya disaksikan oleh pengunjung Otobursa  Tumplek Blek 2017 saja, namun juga dipantau langsung oleh tim MURI (Museum Rekor Indonesia) yang akan memastikan pelaksanaan freestyle menggunakan 50 unit Suzuki GSX-S150 tersebut benar-benar berhasil memecahkan dan mencatatkan rekor baru di MURI dengan target ‘Aksi freestyle motor dengan jumlah peserta dan sepeda motor terbanyak menggunakan satu tipe motor dalam waktu bersamaan’.

Juozz Suzuki, oya buat mazbro yang penasaran monggo disambangi dealer suzuki terdekat.. Mumpung promonya diperpanjang sampai akhir april ini, mayan lho potongannya 2 jutaan dari harga normalnya untuk varian GSX-S dan GSX-R 150. (imt)

<

Comments»

No comments yet — be the first.


error: Content is protected !!
%d bloggers like this: