MotorSuzuki

SARP Cobra Series, Dongkrak Performa GSX-R / GSX-S 150 Mu Secara Instan!!

imotorium.com – Standarnya motor racikan Suzuki ini memang sudah menganut konsep high performance.. Dengan kubikasi 150 cc saja varian GSX-R dan GSX-S 150 ini sudah mampu mencatatkan horsepower di angka 19 lebih. Nah.. bertepatan dengan Otobursa Tumplek Blek kemarin, Suzuki juga merilis aksesoris penunjang performa resmi, yaitu SARP Cobra Series!!

SARP ini merupakan High Performance Product khusus untuk Suzuki GSX-R dan GSX-S 150. Yang mana terdiri dari Stang Triple Clamp, Brake and Clutch Lever, Footstep, Hand Guard, Chain Guard dan terakhir Full System Exhaust yang notabene mampu mendongkrak power hingga 1,4 Hp lebih tinggi dari standarnya.. lho kok garang tenan ikii??

Yap, memang Suzuki serius dengan GSX-R dan GSX-S 150 ini.. Knalpot SARP Cobra series full system ini sanggup mengoreksi tenaga juga tampilan GSX-R dan GSX-S 150 mazbro menjadi semakin racy. Peningkatan performa tersebut tentu saja tidak menggugurkan garansi resmi pabrikan karena ini aksesoris resmi lhoo.. jadi aman deh buat mazbro. Oya selain itu produk – produk SARP ini memiliki garansi tersendiri yang tentunya menjadi bukti bahwa aksesoris ini benar – benar berkualitas tinggi. Yap.. lebih aman kan dibanding beli knalpot aftermarket lainnya.. yang kadang garansi aja ngga berani ngasih.

Belinya Dimana ??

Nah, tenang aja mazbro.. karena ini resmi dari Suzuki.. tentu saja bisa didapatkan dengan mudah di Dealer Resmi Suzuki. Tentu saja aman karena akan diinstal juga oleh teknisi Suzuki yang sudah terlatih. Nah.. mangga disambangi buat dongkrak performa dan tampilan Suzuki GSX-R / GSX-S 150 Mazbro sekalian. Nah.. selain part – part tersebut, kabarnya Suzuki juga sedang riset untuk part lainnya seperti Suspensi Up Side Down, Suspensi belakang, ECU dan Gear Sprocket.

1Full System ExhaustRp. 1.500.000,-
2Triple Clamp AssyRp. 1.030.000,-
3Brake and Clutch LeverRp. 1.400.000,-
4Hand GuardRp.    550.000,-
5Foot Step AssyRp. 1.400.000,-
6Chain GuardRp.    750.000,-

Semoga berguna. (imt)

<

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: