jump to navigation

Thailand Udah Launch Honda Scoopy Velg 12 Inch, Besok Giliran Indonesia Nih. March 28, 2017

Posted by imotorium in : Motor , trackback

imotorium.com – Yeah, Honda sudah merilis unit retro skutiknya di Thailand sana dengan nama All New Scoopy i. Desainnya semakin imut dengan aplikasi velg ring 12 inch yang membuat kesan compactnya makin terasa. Nah.. memang scoopy terasa lebih pantas aplikasi velg ukuran segini nih sebab desain bodynya yang membulat itu.

Namun jangan khawatir, ring 12 bukan berarti ukuran ban mengecil juga.. Ban yang diberikan justru makin berisi.. padat dan sexy. Kesan bob sedikit terpancar dari aplikasi ban berukuran gambot tersebut, yang tentu saja aplikasi ban besar ini akan berefek pada semakin lembutnya bantingan suspensi. Fitur – fitur yang diberikan juga semakin kumplit dengan hadirnya socket A/C untuk mencharge gadget, bagasi yang gede bisa muat helm half face, ACG starter dll. Spesifikasi mesin sendiri untuk versi Thailand ini masih menggunakan air cooled 110 cc dengan kompresi 9.5

Untuk Indonesia sendiri bakal segera launching nih. 29 Maret 2017 besok. Wah.. bakal meriah ini, versi thailand diatas ini sih untuk ring 12 inch itu hadir hanya di varian velg racing / alloy saja, sedangkan versi velg ruji / Spoke itu masih pake ring 14 inch. Semoga yang versi Indonesia besok ada varian Velg SW nya karena jujur saja penulis suka velg SW di skutik retro modern seperti Scoopy.. semakin menambah kesan klasiknya mazbro.

Semoga bermanfaat. (imt)

<

Comments»

No comments yet — be the first.


error: Content is protected !!
%d bloggers like this: