BusKaroseri

Scoop!! New Armada Siap Rilis Evolander SHD Double Glass Mereka di IIBT 2017, Futuristik!!

imotorium.com – Hot nih mazbro, 2 hari lagi tepatnya tanggal 29 Maret hingga 1 April 2017 akan segera diselenggarakan event IIBT 2017. Yang mana tentu saja event ini ditunggu – tunggu karena akan ada beberapa karoseri besar menampilkan bus – bus andalan mereka. Seperti yang tercapture oleh member dari grub TBI di Facebook berikut ini.. yap.. Karoseri besar asal Jawa Tengah New Armada sedianya akan menampilkan armada SHD mereka.

Evolander SHD ini tampak dari foto diatas menggunakan Chassis dari Mercedes-Benz. Berdiri diatas frame modular milik OH 1836 lantas menjadikan bus ini tampak elegan dan simple. Untuk desain facia mulai bumper dan headlamp sepertinya tidak ada perubahan berarti dibanding generasi evolander sebelumnya. Namun apresiasi pantas ditujukan karena bus ini menganut double glass yang memberikan kesan jangkung. Spionnya sendiri diposisikan nyaman dengan pandangan driver.

Sejarah Karoseri Ternama Di Indonesia, Karoseri New Armada

IIBT 2016 : Impresi Bus New Armada Evolander, Audionya Mantap!!! (+Galeri Foto)

IIBT 2016 : Impresi Bus Double Decker New Armada Highlander, Elegan dan Nyaman (+Galeri Foto)

IIBT 2016 : Impresi Bus Double Decker New Armada Highlander, Elegan dan Nyaman (+Galeri Foto) Part 2

Komparasi Mercedes-Benz OH 1836 Versus Scania K360-IB, Mana Lebih Unggul ?

Namun bukan tidak ada kekurangan.. tampaknya sekat antara kedua Kaca depan itu masih kelihatan cukup tebal.. entah bagaimana nanti impresinya bila duduk di posisi penumpang.. semoga tidak mengganggu pandangan seperti AdiPutro dengan Jetbus SHD nya.

Buat yang penasaran monggo disambangi event IIBT 2017 yang akan dihela di JiExpo. Untuk event 3 hari pertama diadakan mulai jam 10 pagi hingga jam 6 sore dan di hari terakhir (sabtu) dimulai dari jam 10 hingga jam 4.30 sore. Event ini gratis, namun khusus undangan dan partisipan saja dan buat mazbro yang masih berusia dibawah 18 tahun belum diperkenankan untuk masuk.

semoga berguna. (imt)

<

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

3 thoughts on “Scoop!! New Armada Siap Rilis Evolander SHD Double Glass Mereka di IIBT 2017, Futuristik!!

  • berubah total kali mas, emang evolander sebelumnya sperti itu?kan lampu depan sama belakang model baru semua itu?CMIIW

    Reply
  • Bus Logic

    Sekeren2nya Evo series atau Legacy series, 5 tahun kemudian baru keliatan kualitas yg sebetulnya..

    Itulah kenapa 70% pengusaha otobus lebih percaya kualitas Adiputro

    Reply
    • imotorium

      wah kalau kualitas itu sih tergantung si owner busnya juga mas.. kalo apik ngerawatnya yaa bakal cakep terus bodynya 😀

      Reply

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: