MotorSuzuki

Recall Suzuki Inazuma : Bermasalah Pada Rem, SIS Lakukan Penggantian Part Gratis

imotorium.com – Recall, yap kata ini sempat populer beberapa bulan silam dan terdengar agak menakutkan bagi sebagian pengguna motor. Namun, ini adalah sebuah itikad baik dari Produsen yang langsung bertanggung jawab akan kekurangan pada produknya yang sudah terlanjur dijual di pasaran. Kabar datang dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) nih.. mengenai kekurangan pada salah satu produk flagshipnya di Indonesia, Suzuki Inazuma.

Kekurangan tersebut adalah  switch rem belakang Inazuma yang bermasalah. Ini ditemukan setelah SIS melakukan evaluasi pada produknya tersebut secara kontinyu. “Kampanye ini merupakan bentuk pelayanan Suzuki untuk meningkatkan kenyamanan berkendara pengguna setia sepeda motor Suzuki” ujar Riecky Patrayudha, Service Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Adapun program ini menargetkan 2.343 unit Suzuki Inazuma yang akan mendapat penggantian part gratis tersebut. Dan untuk mendapatkan penggantian komponen tersebut, user Suzuki Inazuma GW250 bisa datang ke Bengkel Resmi Motor Suzuki atau apabila mengalami kesulitan mencari lokasi bengkel bisa juga menghubungi Layanan Halo Suzuki di nomor 08001100800 untuk mendapatkan informasi lokasi Bengkel Resmi Suzuki terdekat dan melakukan proses booking servis.

Berikut list no rangka kendaraan yang menjadi target penggantian part oleh Suzuki :

No VIN : LC6GJ55B0C1100001 sampai dengan LC6GJ55B0C1100366

No VIN : LC6GJ55B0D1100367 sampai dengan LC6GJ55B0D1102011

No VIN : LC6GJ55B0E1100001 sampai dengan LC6GJ55B0E1100335

Yang dibawa simple saja.. yang pasti jangan ketinggalan motornya :mrgreen: plus STNK dan buku servis resmi Suzuki ke bengkel resmi yang ditunjuk untuk penggantian part ini. Pengerjaannya ngga akan memakan waktu lama kok, hanya berkisar 30 menitan perkendaraan.

Demikian infonya buat masbro pengguna injum, biar makin nyaman berkendara dan tentunya safety.

Semoga berguna. (imt)

foto : injumnya sultan ena

<

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

One thought on “Recall Suzuki Inazuma : Bermasalah Pada Rem, SIS Lakukan Penggantian Part Gratis

  • kyknya pernah liat ntu inazuma stiker inazuma kancolle di binus.

    Reply

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: