Yamaha YZF-R15 Facelift Terpantau Di Cakung, USD dan Underyoke Ready !!!


imotorium.com – Beberapa hari ini media dan blogsphere dipenuhi dengan berita seputar CBR250RR yang baru saja diajak test ride dalam event Fun Race bersama komunitas, media dan blogger guna mengerek popularitas gacoan baru Honda tersebut. Rupanya Yamaha tidak tinggal diam melihat exposure besar – besaran yang dilakukan Honda dengan merilis YZF-R15 facelift turun ke jalan raya alih – alih test ride sebelum launching nantinya.. Agar bisa difoto oleh banyak tukang spyshoot kah? hmm.. seperti kebiasaan yang udah – udah :mrgreen:

Dari satu foto ini sudah cukup menggambarkan bagaimana R15 akan mengalami facelift setelah dirilis sejak 2014 silam. Menggoda sekali kala melihat bagian area stang yang sudah menggunakan triple clamp yangmana terlihat yoke berada diatas stang.. fix Underyoke.. ekor pun sepertinya ngga terlalu kelihatan nungging seperti R15 saat ini.. yang ini kelihatan lebih pas.. dan melihat lagi ke sektor kaki – kaki.. selongsong shock depan tampak berbeda.. yap.. Aplikasi USD / Upside Down Shockbreaker tampaknya menjadi pilihan untuk R15 ini.. Tidak sulit sih karena yamaha cukup menancapkan USD yang sama seperti digunakan oleh Xabre.. Yamaha sudah melakukannya dengan baik.


Mengenai wajah / fairingnya masih belum banyak info, kabarnya sih bakal dikasih air scoop diantara kedua headlamp.. jadi mirip2 yamaha R6 deh.. walah.. makin rame yak jagat roda dua tanah air.. belum kemaren suzuki dikasih nafas untuk rilis GSX-R dan itupun belum kelihatan jualannya.. Yamaha udah mau nongol aja lagi nih R15 nya.. CBR150R ? ah… sekarang sudah ramping.. penulis lebih suka yang generasi K45A lebih terasa aura firebladenya..

Mana pilihanmu masbro? semoga berguna. (imt)

One comment

Sharing Pengalaman Atau Komentar Masbro Disini Ya

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: