MobilNews

Honda WR-V Resmi Launching, Saingan Berat Yaris Heykers nih !!

honda-wrv-launch-brazil

imotorium.com – Bila setahun kebelakang publik disuguhkan dengan hadirnya Mobilio versi crossover yang diberi nama BR-V.. kini giliran Honda memberi sentuhan crossover pada Honda Jazz-nya yang diberi model penamaan serupa.. WR-V dan resmi pada 10 November kemarin dari benua amerika tepatnya di Brazil.. Honda memulai debut sang Honda Jazz crossover tersebut.

honda-wrv-launch-brazil-2

Honda WR-V ini dilaunching pada event Sao Paulo International Motor Show 2016. Bila diperhatikan masih kentara garis desain yang melekat khas Jazz GK5 pada WR-V ini.. keseluruhan garis body mulai depan hingga belakang masih terasa persis. Yang menjadi pembeda adalah desain fender depan yang menampilkan grill besar dan headlamp yang beraura Honda CR-V.. sedangkan di sisi belakang rearlamp masih sama dengan Jazz GK5.. hanya dengan model lampu tambahan . reflektor yang berdesain horizontal.. sekilas mengingatkan akan desain lampu bus model Travego.

honda-wrv-launch-brazil-4
desain interior sama dengan Jazz

honda-wrv-launch-brazil-3

Bagian tepian bawah body dilengkapi skid body moulding doff yang mengentalkan aura crossovernya.. diameter velg terlihat sedikit lebih besar. Untuk desain interior pasti semua sama – sama tau lah.. apa yang ada di Jazz GK5 akan plek persis seperti WR-V ini.. ala Honda.. yang memberikan rasa sama di setiap produknya yang identik begitu pula dengan mesin. Dah tinggal nunggu nongolnya aja di Indonesia.. ga bakalan lama ini pastinya.. kalo dilihat sih semester 1 2017 juga nongol.. ga bakal jauh jaraknya dari Yaris Heykers.

Semoga berguna. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

5 thoughts on “Honda WR-V Resmi Launching, Saingan Berat Yaris Heykers nih !!

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: