About these ads
jump to navigation

GIIAS 2016 : Honda Bakal Tampilkan CBR250RR Beserta Lineup Mogenya !!! July 30, 2016

Posted by imotorium in : Motor, News , trackback

CBR250RR Red.jpg

imotorium.com – ada kabar enak nih buat masbro yang ga diundang launching atau penasaran akan sosok langsung dari CBR250RR ini, yap.. AHM akan memajang ini motor yang lagi bikin hype di kancah roda dua tanah air. Supaya ga penasaran bisa datang nih ke Event GIIAS 2016 yang akan dihelat pada 11-21 april 2016!! AHM juga akan menghadirkan jajaran big bike Honda serta motor balap MotoGP versi jalan raya Honda RCV213V-S.

CBR250R.jpg

All New Honda CBR250RR mengusung konsep berkendara dengan maneuver yang menyenangkan. Model ini diyakini akan menorehkan standar baru sepeda motor premium di Indonesia. All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan filosofi “Total Control” sebagai motor supersport terbaik di kelasnya yang sangat mudah dikendarai. Model ini mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan setiap saat. Dari sisi styling, All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan tema “Speed Shape” yang mendukung kemudahan saat bermanuver dengan desain yang ringan, berfungsi seoptimal mungkin dan berperforma tinggi. Keindahan desain dari model ini memberikan sensasi berkendara yang mengagumkan bahkan sebelum dikendarai.

Pada ajang GIIAS 2016 ini, AHM akan hadir dan menemani pengunjung dengan beragam aktifitas pada booth berdesain premium lounge yang modern di booth O-Hall 1, ICE BSD City, Tangerang. Dalam pameran ini, pecinta sepeda motor sport dapat mendaftarkan diri untuk memesan motor sport terbaru All New Honda CBR250RR yang belum lama diperkenalkan perdana di dunia.

Big Bike Honda

“Melalui GIIAS 2016, kami ingin masyarakat dapat menyaksikan langsung Honda All New Honda CBR250RR produksi anak bangsa yang debutnya dinanti banyak orang. Kecanggihan teknologi dan desain terbaik yang dipersembahkan untuk pecinta motor premium di Tanah Air,” celoteh Indraputra. Untuk memenuhi kecintaan masyarakat terhadap sepeda motor premium Honda, AHM juga menghadirkan jajaran big bike Honda seperti CBR 1000RR, CBR500R, CB650F, CB500F dan CB500X. Beragam aksesoris dan apparel big bike Honda juga dihadirkan melengkapi nuansa premium yang disuguhkan oleh booth Honda. Turut dihadirkan juga Honda RC213V-S yang merupakan versi jalan raya tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa. AHM menghadirkannya di Indonesia untuk memenuhi keinginan para pecinta MotoGP Honda yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia. Model ini diproduksi dengan jumlah terbatas di dunia dari pabrik Honda di Kumamoto Jepang.

Resmi !! Honda All New CBR250RR Launching Hari Ini, Berikut Penampakannya!!

RC213V-S & CBR1000RR

Selain itu, pengunjung booth Honda juga akan disuguhkan dengan berbagai hiburan seperti adu kencang dalam games MotoGP menggunakan XBOX, hiburan live music, apparel auction, moment photo contest dan beragam aktifitas menarik lainnya. Khusus untuk komunitas big bike yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HOBI), AHM menyiapkan area parkir khusus sebanyak 30 slot parkir big bike Honda yang berkunjung di GIIAS 2016.

So? menarik bukan?? siapin deh bekalnya dari sekarang karena acaranya dimulai sebelum pertengahan bulan hingga menjelang tanggal gajian. Siapa tau kesengsem pengen meminang SPG salah satu produk yang bakal dipamerkan di ajang tersebut. Semester baru.. mobil / motor baru.. :mrgreen:

semoga tercerahkan. (imt)

About these ads

Comments»

1. cadoxs - July 30, 2016

Tanggalnya ga salah mbah?



error: Content is protected !!
%d bloggers like this: