AHM Gali Entrepreneurship di Kalangan Siswa Berprestasi Lewat Ajang AHMBS 2016


AHMBS REGIONAL ITC

Imotorium.com – AHM menggelar AHMBS (Astra Honda Motor Best Student) secara rutin setiap tahun sebagai untuk menjaring sekaligus mewadahi potensi kreatif anak muda berprestasi di tingkat SLTA. Tahun ini, kegiatan yang telah memasuki penyelenggarakan ke-14 ini mengangkat tema baru dan segar untuk memberikan kesempatan para generasi muda unggulan dari seluruh Indonesia menampilkan ide kreatif kewirausahaan dengan mengusung tema “”.

Dalam pelaksanaannya, AHMBS 2016 tingkat nasional didukung juga oleh Yayasan AHM serta anak perusahaan AHM yaitu PT Suryaraya Rubberindo Industries, PT Yutaka Manufacturing Indonesia, PT Showa Indonesia Manufacturing, dan PT Musashi Auto Parts Indonesia. AHMBS mengumpulkan siswa-siswi terbaik tingkat SMA melalui proses seleksi ketat yang dilakukan oleh jaringan main dealer sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia. Dari sebanyak 573 peserta dari 301 sekolah yang mengikuti seleksi AHMBS di tingkat daerah tahun ini, terpilih 70 siswa-siswi terbaik yang akan mengikuti Final AHMBS 2016 tingkat nasional di Jakarta pada 4-8 Agustus 2016.


Penyeleksian peserta AHMBS dilakukan secara komprehensif dengan menggali ide kreatif kewirausahaan yang telah dilimplementasikan oleh siswa dengan tetap memperhatikan prestasi akademik. AHMBS berupaya menemukan peserta dengan bakat-bakat entrepreneurship terbaik yang mampu menjaga keseimbangan antara pendidikan akademis dan semangat entrepreuneur. (imt)

foto : istimewa

Facebook Comment
The following two tabs change content below.
Senang naik bus, kapal, pesawat. Hobi naik motor sama foto - foto Apalagi makan, perut karet bisa masuk apa aja. Thanks lho sudah mampir ke warung sederhana ini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, titip link artikel juga monggo. Semoga bermanfaat

Komentar Seikhlasnya Yak Disini