Dyarr!!! Di Bangladesh Yamaha Xabre Dibanderol Rp 75 Juta !! Meringiss Tenan

xabre 150

Readers, bila kita masih merasa harga motor di Indonesia itu termasuk mahal, maka bersyukurlah.. karena anggapan diatas langit masih ada langit itu benar adanya. Seperti satu ini.. Motor sport andalan Yamaha yang baru saja dirilis tahun ini.. Xabre atau dikenal juga M-Slaz.. Ternyata begitu populer hingga diekspor ke berbagai negara salah satunya Bangladesh.

Cek Harga Dan Beli Yamaha Xabre di Moladin Yuk

Dikutip langsung dari sagmart (16/5/2016) terlihat bahwa sepeda motor produksi Yamaha Indonesia yang dikerjakan di plant Pulogadung tersebut dibanderol sebesar 4,5 lakh bangladesh taka (mata uang Bangladesh) atau bila dikonversi sebesar Rp. 75 Juta-an Rupiah. Harga yang fantastis untuk motor seukuran 150 cc.. padahal tambah sedikit di Indonesia sini udah bisa dapat Kawasaki ER-6N tuh, usut punya usut hal ini disebabkan oleh tingginya pajak barang impor yang ditetapkan oleh negara Bangladesh.. Sehingga mau tidak mau motor yang diimpor secara utuh (CBU) oleh IU Hafsa motor dari Indonesia ini dibanderol hampir 2,5x lipatnya lebih mahal dari harga normal di Indonesia.

xabre 150-03

Di Thailand sendiri yang juga merupakan basis produksi dari M-Slaz / Xabre ini membanderol motor ini dengan Harga 89.000 baht atau sekitar Rp. 34 Jutaan.. masih lebih murah di Indonesia ternyata.

Semoga berguna. (imt)

About Aditya 722 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

6 Comments

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.