Asimo?? Bukan!! Perkenalkan, Motobot. To The Doctor.. Bukti Cinta Yamaha Kepada Valentino Rossi


Jakarta – Ditengah sengitnya kasus antara Vale dan Marc, Yamaha justru mempublish hasil karya mereka yaitu motobot. ya Robot yang dirancang untuk menguji standar keamanan motor. seperti apa sih persisnya?


dalam video yang berdurasi 2 menit tersebut, Yamaha menuliskan kata “To The Doctor”. Dilanjutkan dengan usaha dari tim peneliti dan pengembang Yamaha saat melakukan ujicoba. Kemudian muncullah sosok Motobot dengan tampilan persis manusia menggunakan motor Yamaha berkapasitas 1000cc, YZF-R1M yang diuji di sebuah lanskap yang luas.

Sisi dramatis mulai terasa saat ditampilkan foto-foto saat Rossi masih berusia dini yang menceritakan bagaimana kecintaan dan perjuangannya di dunia balap. Dramatis, mengingat kasus sanksi yang sedang dihadapi oleh The Doctor saat ini masih menimbulkan goncangan dari berbagai pihak.

Robot inipun dipamerkan juga dalam ajang gelaran Tokyo Motor Show 2015. Wah Asimo ngga sendirian rupanya… kerennya ini jago naik motor lho.. persis Vale 46.. btw robot gedek untuk teammatenya si JL bakal dibuat seperti apa ya? ups XD . (imt)

Sharing Pengalaman Atau Komentar Masbro Disini Ya

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: