Motor

Honda Jabar Virtual Expo, Solusi Mudah Membeli Varian Motor Honda

imotorium.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar pameran otomotif secara virtual bertajuk “Honda Jabar Virtual Expo”.

Acara virtual ini dibuat sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan memenuhi impian konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda semasa pembatasan aktivitas di tahun 2020 ini. Sayangnya acara ini diselenggarakan secara terbatas yakni pada 21-23 November 2020.

Untuk bisa mengikuti Honda Jabar Virtual Expo bisa langsung saja kunjungi website resminya disini bisa di gadget maupun Laptop/PC.

Dalam website tersebut menampilkan beragam produk dan varian sepeda motor Honda. DAM mengajak pengunjung untuk berjalan-jalan serasa di pameran sesungguhnya atau penyelenggaran acara tatap muka langsung dengan menampilkan booth Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, dan Informasi namun secara digital.

Booth virtual Honda Jabar Expo

Pengunjung Honda Jabar Virtual Expo juga berkesempatan mendapatkan penawaran spesial untuk pembelian Honda Scoopy Series selama acara. Konsumen yang melakukan pembelian secara kredit melalui FIFASTRA akan mendapatkan potongan 3X Angsuran untuk tenor 35 bulan.

Selain itu, sebagai informasi selama bulan November 2020, DAM bersama seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat memberikan promo penjualan lainnya untuk pembelian secara cash atau kredit diantaranya :

-Potongan khusus senilai Rp. 1.000.000.- untuk pembelian Honda ADV150.

-Untuk konsumen Honda Vario 125 dengan desain yang sporti dan performa terbaiknya, akan mendapatan potongan khusus sebesar Rp. 400.000.-. Program Honda Vario 125 ini berlaku untuk konsumen Repeat Order (RO) dan Trade In (ROTI).

-Diskon senilai Rp. 600.000.- diberikan bagi konsumen yang ingin memiliki Honda Genio

-Potongan khusus senilai Rp. 200.000.-, dan berkesempatan mendapatkan Jaket Eksklusif selama persediaan masih ada untuk pembelian Honda BeAT Sporty.

-Diskon senilai Rp. 10.000.000.- untuk pembelian Honda Forza.

Bagi konsumen pecinta motor sport, DAM juga menawarkan program pembelian untuk beberapa produknya diantaranya :

-Diskon Honda CBR150R dengan minimal potongan Rp. 1.000.000.-,

-Potongan minimal senilai Rp. 7.500.000.- khusus untuk pembelian Honda CBR250RR varian tertentu.

-Diskon Honda GTR150 dengan potongan minimal Rp. 500.000.-

Mengenai program ini General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan:

“Acara ini merupakan komitmen kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impiannya tanpa harus keluar rumah cukup dirumah aja. Dengan semangat Satu HATI, kami ingin selalu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen setia Honda.”

“Pada gelaran Honda Jabar Virtual Expo, sebanyak 200 orang pertama yang telah melakukan registrasi di website https://www.hondajabarvirtualexpo.com berkesempatan mendapatkan Jaket Eksklusif dari Honda”

Semoga bermanfaat.(imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: