HondaMotor

IMHB : Selamat Bergabung Honda Genio Riders Bandung!!

imotorium.com – Info bagi pemilik Honda Genio yang ingin ikut komunitas, khususnya di Jawa Barat… Honda Genio kini menjadi salah satu menjadi sepeda motor Honda yang diminati oleh warga Jawa Barat. Dengan semakin banyaknya pengguna Honda Genio di Bandung membuat para pecinta Honda Genio ini berkumpul menjadi satu dengan misi dan visi yang sama untuk lebih merekatkan rasa persaudaraan.

Bertepatan dengan acara Honda Premium Matic Day di 23 Paskal, Bandung (7/3), komunitas Honda Genio Riders Bandung resmi di deklarasikan dan disaksikan oleh warga Bandung dan jajaran manajemen PT Daya Adicipta Motora (DAM).

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan dengan lahirnya Honda Genio Riders Bandung akan menambah keluarga baru Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) sebagai Paguyuban klub dan komunitas sepeda Motor Honda di Kota Bandung yang genap menjadi 25 klub dan komunitas.

“Selamat bergabung untuk rekan-rekan bikers pengguna Honda Genio. Semoga hadirnya klub bagi pengguna Honda Genio dapat menjadi wadah silaturahmi dan bertukar informasi,” ujar Lerri.

Hadirnya Honda Genio Riders Bandung diharapkan dapat menjadi wadah komunitas dan sarana silaturahmi antar bikers pemakai Honda Genio. Bagi pengguna Honda Genio wilayah Bandung yang ingin bergabung dengan Honda Genio Riders Bandung, bisa langsung menghubungi Bro Ryen 0831-0081-0875.

Honda Genio Community

Agus Suhendar atau yang akrab dipanggil “Apih” sebagai Ketua IMHB menyambut dengan baik kehadiran klub Honda Genio Riders Bandung. “Selamat Datang para bikers Honda Genio di keluarga besar IMHB, semoga tetap solid dan makin eksis,” sambut bro Apih.

Struktur Organisasi :

– Ketua : Bro Ari

– Wakil : Bro Djajat

– Humas : Bro Ryen Madre

– Sekretaris : Bro Wawan

– Bendahara : Bro Arif

– Contact Person : Ryen 0831-0081-0875

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: