Customaxi X Yamaha Heritage Built Seri Bekasi, Seru Abis!!

imotorium.com – Customaxi X Yamaha Heritage Built Semifinal Bekasi menghadirkan banyak motor Yamaha Custom yang keren abis. Kontes modifikasi ini diadakan berlokasi di Koma Junkyard, Bekasi Timur.

Ada 2 kelas yang diperlombakan disini yaitu Customaxi yang diikuti oleh motor – motor maxi Yamaha seperti Lexi, Aerox, Nmax dan Xmax serta ada kelas baru yaitu Yamaha Heritage Built yang diikuti oleh motor terbaru Yamaha XSR155.

Total sebanyak 45 kontestan yang hadir di tahap semifinal di Bekasi ini. Yang menjadi perhatian banyak pengunjung adalah sebuah Yamaha XSR155 karya Katros Garage yang dilabur warna kuning khas Yamaha dengan tema Scrambler dan XSR155 karya Dezka Sander.

Tidak hanya itu, ada juga kelas digital modification dan pada acara ini turut dihadirkan workshop dari Tomi Airbrush sebagai pembicaranya. Acara ini juga berlangsung meriah dengan adanya kuis berhadiah.

Yamaha aerox modifikasi

”Masyarakat khususnya pecinta modifikasi sangat antusias mengikuti event CustoMAXI x Yamaha Heritage Built. Para juri pun harus bekerja keras memilih karena sebagian besar hasil modifikasi dirancang apik dan profesional. Semifinal telah dimulai perdana di Bekasi, dan akan berlanjut ke kota-kota lainnya. Nantikan keseruannya dan saksikan beragam karya modifikasi terbaik motor-motor Yamaha,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Dan pada kontes yang digelar di Bekasi ini yang berhasil menjadi pemenang adalah sebuah Yamaha Xmax 250 berkonsep robot jepang dan Yamaha XSR155 karya Dezka Sander yang bisa dibilang modifnya cukup minimalis. Hanya pengerjaan cat dengan livery kuning khas yamaha dengan body custom di beberapa bagian, dan beberapa tambahan aksesoris yang tinggal dipasang saja ke motor.

Yamaha Customaxi x Heritage Built

Daftar Pemenang :

1.Pemenang Kategori MAXI Yamaha (Master) CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built Jabodetabek :

Xmax : Wiryawan

Nmax : Hendra

Aerox 155 : Rifky

Lexi : Wiryawan

2.Pemenang Kategori Yamaha Heritage Built (All New XSR 155) CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built Jabodetabek : Dezka Sander

3. Pemenang Kategori Digital Modif Competition All New Nmax 155 bulan Desember 2019 :

-Syafiq Naufal S

-Olga Yogantara (dua desain)

-Deden Desmahikmawan

-Yudi Kusuma

-Andrianus Harsono

-Dani Anggoro

-Defiano Rizky Ardyantha

-Donny Alfariza

-Imam Fajarie

Nah setelah seri Bekasi ini, masih ada seri – seri selanjutnya yang akan diadakan di 7 kota lain di seluruh Indonesia. Buat brosist yang kepengen ikut serta langsung cek saja ketentuannya dan pendaftaran di website Customaxi Yamaha.

Semoga bermanfaat.

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

2 thoughts on “Customaxi X Yamaha Heritage Built Seri Bekasi, Seru Abis!!

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: