Honda Beat 2020 Resmi Hadir, Harga Mulai 16 Jutaan

imotorium.com – Honda Beat 2020 resmi diperkenalkan hari ini oleh Astra Honda Motor. Ini merupakan varian yang totally new dari semua aspek. Menyempurnakan generasi beat sebelumnya yang menjadi motor belasan juta umat di Indonesia.

Ada 4 varian yang AHM perkenalkan kali ini, mulai dari Beat Sporty CBS, Beat Active Premium CBS-ISS, Beat Deluxe CBS-ISS dan varian Beat Street. Semuanya kini menggunakan rangka aluminium eSAF dan mesin overstroke 110 cc yang sebelumnya hadir di Indonesia melalui Honda Genio 110.

Honda Beat sporty 2020

Keunggulannya jelas adalah memberikan kenyamanan lebih saat berkendara, rangka eSAF yang terbaru ini unggul di bobot yang lebih ringan dan lebih rigid. Serta dengan mesin 110 cc generasi terbaru ini juga Honda semakin membuat ringkas secara dimensi mesin demi mencapai efisiensi yang lebih baik. Jelas saja mesin generasi baru ini hanya butuh pelumasan cukup 650 mililiter.

Tidak hanya itu, mesin ini juga secara performa lebih baik dibandingkan mesin generasi sebelumnya. Honda memberikan konfigurasi overstroke yang unggul di akselerasi serta torsi, sangat sesuai dengan karakteristik motor matic seperti beat yang sehari – hari digunakan di perkotaan. Dan menurut info uji internal Honda, konsumsi bbm Honda New Beat ESP & Beat Street 2020 ini sanggup memberikan angka 60,6 km/liter bensin.

Honda Beat Street 2020

Nah, dari 4 varian tersebut Honda memberikan 12 pilihan warna. Honda Beat Deluxe mendapat 2 pilihan warna elegan begitu juga dengan Honda Beat Street yang hadir dengan 4 warna yang 2 diantaranya ada pilihan dual tone silver dengan hitam. Selebihnya ada di varian Beat Active Premium CBS-ISS dan Sporty CBS yang juga terdapat pilihan warna single tone dan dual tone yang sangat keren dan menarik.

Test Ride New Honda Beat ESP

Dan pada momen ini juga saya dan teman – teman lainnya merasakan sensasi dari Honda Beat 2020 ini. Nah saya kebetulan merasakan langsung performa dari varian tertinggi yaitu BeAT Deluxe CBS-ISS. Motor ini elegan sekali menurut saya dengan tampilan warna single tone yang mewah dan dengan emblem krom timbul bertuliskan BeAT disampingnya.

Fitur yang ada di speedometer juga keren. Disini merupakan paduan antara speedometer analog dengan backlight putih yang mewah dengan odometer & fuelmeter digital. Tidak hanya itu ada juga eco indicator, engine check, turning signal, dan dimmer di bagian atas speedometer.

Mesin dinyalakan, starter ACG membuat mesin ini langsung siap digas tanpa ada suara motor starter yang berisik. Dan ketika langsung berjalan saya merasakan akselerasi dari Honda Beat 2020 ini sangat enteng. Putaran gasnya responsif dan yang jadi surprise saya karakter handlingnya jadi lebih luar biasa ringan.

Test Ride honda beat 2020

Diajak slalom, melahap tikungan apex juga sangat enak. Akselerasi motor terasa mengisi sekali dengan mesin konfigurasi barunya ini. Suspensi pun saya rasa cukup firm untuk meredam handicap yang dilalui. So far dalam kondisi default beat ESP 2020 ini sudah sangat ideal sekali sebagai motor untuk beraktivitas sehari – hari.

Harga Honda Beat ESP 2020 

Diluncurkan dalam 4 varian, Honda Beat ini dibanderol mulai Rp 16.450.000 untuk varian Beat Sporty CBS, Rp 17.150.000 untuk varian Active Premium CBS-ISS, Rp 17.250.000 untuk varian Deluxe CBS-ISS dan terakhir varian Street Rp 17.150.000;. Brosist juga sudah bisa indent di dealer motor Honda terdekat terhitung sejak tanggal 16 Januari 2020 ini.

Semoga bermanfaat. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

20 thoughts on “Honda Beat 2020 Resmi Hadir, Harga Mulai 16 Jutaan

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: