Kawasaki Ninja ZX-25R 4 Silinder Resmi Hadir, Kapan Ke Indonesia?

Tampilan Depan Ninja ZX-25R

imotorium.com – Kawasaki Ninja ZX-25R 4 Silinder jadi primadona di Tokyo Motor Show pada hari ini. Motor 4 silinder yang kehadirannya sudah ditunggu – tunggu sejak bertahun – tahun silam berhasil memukau banyak pengunjung TMS dan netizen yang sangat mendambakan motor bersuara merdu dengan mesin yang tidak terlalu besar.

Full body Ninja ZX-25R 4 Silinder

Kawasaki ZX-25R 4 Silinder ini memang secara desain body masih mengadopsi mentah – mentah tampilan dari produk motor sport kawasaki lainnya seperti ZX-6R. Yang mencolok disini adalah sepintas hampir tidak ada beda dengan kakaknya tersebut.

Heboh Ninja 250 4 Silinder Rilis Dalam Waktu Dekat, Flashback Kembali Spesifikasi Lengkap Kawasaki ZX-R 250 Yang Diproduksi Akhir 1980-an

Bila pada Kawasaki Ninja 250 2 silinder kita langsung notice ke mesin 2 silinder yang masih sama seperti sebelumnya, suspensi depan masih teleskopik, stang masih model upperyoke maka hal itu terganti semua sesuai ekspektasi para biker yang kepengen tampilan super keren dan sensasi sporty yang benar – benar dapat!

Tampilan belakang ninja ZX-25R

Kawasaki Ninja ZX-25R ini membawa mesin 4 Silinder 250 cc, kemudian shockbreaker depan model upside down, swing arm banana, Radial Caliper, muffler underbelly, stang underyoke, Riding Mode, KTRC, Quick Shifter dan ABS dimasukkan dalam motor satu ini.

Power mesin sendiri belum jelas seberapa besar.. kabarnya sih tembus 40 hp, tentu saja menarik karena potensi dari mesin 4 silinder ini bisa mengail tenaga lebih besar dibanding mesin 2 silinder untuk kapasitas yang sama yaitu 250 cc.

Frame ZX-25R 4 Silinder

Motor ini apabila bisa masuk ke Indonesia dalam waktu dekat (awal tahun 2020 pastinya) maka sudah pasti bakal jadi motor sport 250 cc yang paling banyak diminati. Ngga bakalan ada yang perduli soal harga yang lebih mahal dibanding motor sport 250 cc 2 silinder pada umumnya yang ada di rentang 50-70 jutaan. Prediksi sih harga Ninja ZX-25R 4 Silinder ini bakal ada di range 80-130 jutaan. Benar – benar menggoda yah… Bisa mengganggu market motor 650 cc 2 silindernya jangan – jangan.

Jadi tunggu saja tanggal mainnya di Indonesia!

foto : maxabout

About imotorium 820 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.