My Suzuki Story, Wadah Berbagi Pengalaman dan Kesan Rider Suzuki

imotorium.com – Masih dalam acara yang sama di Kelapa Gading kemarin, Suzuki meluncurkan microsite baru yang diberi naman My Suzuki Story. Dimana ini adalah wadah bagi para user motor Suzuki untuk membagi kisah perjalanan dan petualangannya dengan motor Suzuki.

Menjadi salah satu brand sepeda motor yang terpercaya di Indonesia, Suzuki telah memiliki banyak konsumen yang meniti kisah perjalanan dan kesuksesan sebagai bentuk petualangan hidupnya. Untuk bisa berbagi pengalaman dan kesan brosist bisa mengunjungi langsung micrositenya disini.

Pada microsite My Suzuki Story ini warganet dapat mendaftarkan dirinya untuk memiliki akun pribadi secara mudah. Siapapun baik pemilik, pengguna atau yang pernah memiliki cerita menarik bersama sepeda motor Suzuki dapat mengunggah serta menceritakan kisahnya. Setiap hari akan dipenuhi dengan beragam cerita dari berbagai akun yang telah terdaftar, dan cerita tersebut dapat dilihat oleh orang lain.

Peluncuran resminya pada 26 September 2019 kemarin sekaligus menjadi pembuka jalan bagi pecinta Suzuki untuk makin eksis di dunia digital. Karena, setiap cerita dan foto yang paling menarik akan dibagikan kembali ulang di berbagai saluran media sosial resmi milik Suzuki, seperti di instagram, facebook dan twitter. Hal tersebut dapat menjadi kebanggaan tersendiri karena hanya konten terbaik yang dapat ditampilkan oleh Suzuki.

Dan pada momen ini juga, dihadirkan 4 biker Suzuki yang berbagi cerita seputar petualangannya dengan motor Suzuki menjelajah Indonesia. Yang menarik ada biker dengan keterbatasan yang punya tekad kuat dan keberanian riding dengan Suzuki GSXR-150 yang dimodifikasi khusus.

Rider Suzuki Disabilitas

Nuansa kompetitif untuk berbagi cerita terbaik pun ada di microsite My Suzuki Story, melalui jumlah bintang yang menunjukkan seberapa banyak konten peserta dilihat oleh orang lain. Saat konten baru selesai dibuat, kanal linimasa ‘story’ akan menjadi lebih variatif dan semakin menarik untuk terus dipantau.

Dan masukan dari saya pribadi, alangkah baiknya bila postingan para pengguna setia Suzuki di microsite ini bisa terkoneksi langsung dengan media sosial lainnya yang ada semisalnya instagram. Jadi semakin baik eksposure yang didapat dan mampu menjangkau lebih banyak lagi biker lainnya.

Semoga bermanfaat. (imt)

About imotorium 812 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.