HondaMotor

New Honda Sonic 150R Dapat Penyegaran Warna Baru

imotorium.com – New Honda Sonic 150R diperkenalkan PT. Astra Honda Motor dengan tampilan baru melalui kombinasi warna yang terlihat semakin agresif dan compact. Tampilan terbaru dari motor light sport ini merupakan jawaban bagi gaya hidup generasi muda terkini.

Kesan agresif semakin ditonjolkan melalui grafis ekspresif baru pada decal New Honda Sonic 150R pada pilihan warna Agresso Matte Black. Bagi penggemar street racing, stripe baru disematkan pada pilihan warna Activo Black dan Energetic Red sehingga semakin menunjukkan jati diri pecinta kecepatan. Sementara itu, pilihan warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), tetap mempertahankan decal yang mengombinasi warna merah dan putih sebagai ciri utama.

“Sebagai salah satu motor sport yang diminati anak muda, model ini terus kami perbarui sesuai gaya hidup mereka yang agresif dan dinamis. Didukung fitur serta performa mesin yang mumpuni, New Honda Sonic 150R menyuguhkan paket lengkap di segmennya” ujar Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

Ekspresi gaya khas anak muda tercermin dari fitur pendukung Honda Sonic 150R, termasuk diantaranya shroud berdesain tajam yang bisa dilepas dan dipasang dengan mudah (plug and play). Pengguna bisa memakai atau melepaskannya, sesuai dengan kebutuhan dan gaya dinamis masing-masing.

Sonic 150R mengaplikasikan desain ramping yang ergonomis, sesuai postur tubuh remaja Indonesia. Tampilan motor ini juga mencerminkan keinginan dan karakter anak muda masa kini dengan desain futuristik dan tajam.

Honda Sonic 150R Energetic Red

Beragam fitur menarik tertanam seperti lampu depan LED dengan desain tajam, lampu belakang simple tapi agresif, panel indikator digital dengan informasi lengkap dan mudah dilihat, hingga setang jepit (clip on steering) sebagai salah satu ciri khas yang menunjukkan karakter sporty.

Honda Sonic 150R Activo Black

Suspensi monosok di belakang mendukung kenyamanan dan kestabilan saat bermanuver. Bagian ini didukung dengan desain pelek aluminium sporty, ban tubeless depan dan belakang masing-masing berukuran 70/90-17 dan 80/90-17.

Honda Sonic 150R dibekali dengan mesin generasi baru 150 cc DOHC 6-percepatan yang menjanjikan akselerasi terbaik di kelasnya. Hal ini karena mesin tersebut didesain untuk memberikan limpahan torsi pada putaran mesin (RPM) bawah hingga menengah.

Honda Sonic 150R Racing Red

Akselerasi dan kelincahan Sonic 150R telah dibuktikan melalui berbagai kejuaraan balap nasional, kompetisi gymkhana, dan kegiatan test ride yang diikuti langsung oleh pecinta motor sport di Indonesia. Catatan akselerasinya mencapai 10,6 detik untuk jarak tempuh 0-200 meter.

Harga Honda Sonic 150R 2019

Kabarnya New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 23.180.000,- Untuk warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 22.780.000,-

Baca juga artikel menarik lainnya disini

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: