Suzuki Nex II Cross Resmi Hadir Di Indonesia

imotorium.com – Baru aja dapat informasi dari Suzuki Motor, yang ternyata hari ini memperkenalkan varian Suzuki Nex II Cross yang merupakan model baru dari Suzuki Nex II yang sudah hadir sejak tahun kemarin.

Diciptakan dengan momentum banyaknya generasi muda kekinian yang hobi berpetualang dan berwisata ke beragam tempat tak terduga, disambut baik oleh NEX II Cross yang telah dilengkapi dengan ban berjenis dual purpose tubeless yang menambah kesan tampilan gagah serta memberikan kestabilan lebih baik ketika berkendara di medan yang kurang mulus. Kelincahan dan kenyamanan berkendara turut dipertahankan melalui ukuran ban depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14.

Penampilan NEX II Cross juga ditunjang dengan warna dan stripping baru yang berani tampil beda. 2 pilihan warna dual-tone menarik yaitu Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black sangat cocok dipadukan pada bodi yang kompak dan ramping. Digunakan sebagai kendaraan sehari-hari ke tempat beraktivitas seperti kampus, kantor maupun nongkrong pun tetap menarik dan trendi.

Sekarang berlanjut ke fiturnya.. 

Kebutuhan berkendara juga dapat disesuaikan dengan tersedianya dua versi pilihan NEX II Cross, yaitu Accessories Version dan Standard Version. Pada Accessories Version, Suzuki NEX II Cross mendapat tambahan fitur aksesoris antara lain LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler serta Rim Decal. Sedangkan Standard Version merupakan versi tanpa aksesoris yang lebih hemat dan praktis untuk digunakan sehari-hari.

Suzuki NEX II Cross dibekali dengan mesin berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) berkapasitas 115cc dengan sistem pembakaran fuel injection, serta transmisi otomatis (CVT) yang memadukan performa serta kehalusan berkendara sehingga bisa memperoleh efisiensi terbaik ketika digunakan. Bobot yang ringan 93 kg dan floorboard yang lebih luas membuat berkendara jadi lebih mudah dan menyenangkan. Jarak dekat maupun jauh tak jadi soal, karena konsumsi bahan bakarnya ekonomis dan efisien.

Berapa Harganya? 

Perubahan pada sektor roda dan pilihan warna memberikan sentuhan berbeda saat digunakan, serta menambah kepercayaan diri dalam berkendara. Sebagai pelengkap dari varian-varian Suzuki NEX II lain yang telah ada, Suzuki NEX II Cross memiliki posisi harga yang tetap menggiurkan. Berpatokan pada harga on the road DKI Jakarta, Suzuki NEX II Cross Accessories Version ditawarkan dengan harga Rp 16.100.000,- dan untuk Suzuki NEX II Standard Version cukup kompetitif di harga Rp 15.400.000,-.

Cakep sih, tapi mungkin bakal lebih keren kalau Suzuki kasih opsi stang ala motor adventure secara default, iya ga sih? Atau minimal sediakan dalam aksesoris SGA, Semoga informasi ini berguna.(imt)

About imotorium 812 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.