DAM Raih Prestasi Di Kontes Layanan Honda Nasional

imotorium.com – PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk yang ke-13 kalinya menggelar Kontes Layanan Honda Nasional atau KLHN 2019 untuk meningkatkan kualitas pelayanan terbaik bagi konsumen Honda.

2 wakil dari PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor motor Honda di Jawa Barat berhasil menjadi juara di ajang Final KLHN 2019 yang digelar di Jakarta minggu lalu.

“Kami mempunyai komitmen untuk terus meningkatkan layananan yang prima bagi konsumen sepeda motor Honda di Jawa Barat. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman mengesankan bagi konsumen saat datang ke seluruh jaringan sepeda motor Honda,” ujar Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM.

Yorina Sanjaya yang berasal dari dealer Cahaya Sakti Motor berhasil mendapat juara 2 kategori Pimpinan Jaringan Dealer, dan satu lagi ada Deby Oktaviani yang mendapat juara pertama kategori Costumer Retention Officer

Kontes Layanan Honda Nasional 2019 terbagi menjadi empat kategori peserta yaitu Pimpinan Jaringan, Frontline People, Deliveryman, dan kategori jabatan baru yaitu Customer Retention Officer. Setiap kategori penilaian dibagi menjadi dua kelompok yaitu Reguler Dealer dan Wing/Big Wing Dealer.

Pada kategori Pimpinan Jaringan tahapan penilaian antara lain Mystery Calling, Customer Survey, dealer audit serta project presentation yang harus mereka persiapkan terlebih dahulu untuk dipresentasikan kepada para juri. Penilaian berbeda dilakukan untuk kategori Customer Retention Officer, diantaranya penilaian performa pencapaian target aktivitas yang ditetapkan.

DAM Raih Juara 2 Instruktur Grup Safety Riding Di Medan

Memasuki tahap penjurian Nasional, para peserta juga mendapatkan pembekalan lebih lanjut sebelum masuk ke tahap grand final. Para peserta diuji dengan beberapa rangkaian penilaian seperti tes tertulis, studi kasus, role play, presentasi dan wawancara.

Selamat untuk para juara, semoga dengan prestasi yang didapatkan bisa meningkatkan semangat berkarya untuk lebih baik lagi. (imt)

About imotorium 814 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.