Peluncuran Honda Genio Di Tangerang, Diramaikan Oleh Saykoji

imotorium.com – Honda Genio yang dikenalkan bulan lalu ini tepatnya pada pameran multiproduk nasional Jakarta Fair Kemayoran 2019 ini langsung dapatkan perhatian warga Tangerang. Regional Public Launching Honda genio mengangkat tema #Gen_Eksis kali ini diselenggarakan oleh Wahana untuk lebih mengenalkan sekaligus berikan kesampatan jajal produk yang mengincar anak muda ini.

Selama launching regional yang berlangsung sejak 7 – 10 Agustus ini Wahana berhasil memasarkan hingga 50 unit. “ teknologi baru yang dimiliki serta desain yang khas anak muda ini sejak dikenalkan beberapa waktu yang lalu hingga kini berhasil dapatkan perhatian konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Baca Juga :

Honda Genio Resmi Meluncur, Berikut Detail Spesifikasi dan Harga

Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17,2 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red.

Ada acara spesial yang juga dihadirkan dalam pameran Honda Genio kali ini yaitu Genio X Kride Lab. Momen tersebut adalah modifikasi sepatu senaker yang kini jadi bagian hidup anak muda. Dengan memodifikasi salah satu sneaker Air Jordan, Wahana disini menyampaikan bahwa naik motor dan fashion juga bagian dari gaya hidup anak muda yang kini makin digemari.

Dan pada kesempatan ini, selain pamerkan Honda Genio, Wahana juga melengkapi dengan penjualan Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories, Honda Apparel, Safety Riding Campaign, hingga ajanag gathering komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).(imt)

About imotorium 812 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.