Pengen Nonton MotoGP Gratis? Nih Cara Paling Gampang

imotorium.com – Info langsung dari Yamaha nih buat masbro para pengguna sepeda motor Yamaha, tahun ini Yamalube Goes to MotoGP akan hadir di MotoGP Jepang dan Malaysia. Ini merupakan kesempatan emas untuk pecinta MotoGP seantero Indonesia.

Untuk nonton gratis MotoGP caranya mudah dengan melakukan pembelian oli Yamalube pada periode bulan Agustus hingga September 2019. Tipe oli Yamalube adalah oli mesin (Silver – Sport – Gold – Matic – Power Matic – Super Matic – Super Sport dan RS4GP). Lalu mengisi data diri serta upload invoice / tanda bukti pembelian pada link berikut disini

”Program Yamalube Goes to MotoGP ini tentunya menjadi kesempatan bagus buat mewujudkan keinginan nonton MotoGP langsung di sirkuit Twin Ring Motegi Jepang (Oktober) atau Sepang Malaysia (November). Tunggu apa lagi, segera beli oli Yamalube dan nikmati keseruannya nonton langsung MotoGP dan jalan-jalan di Jepang atau Malaysia !” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha membuka peluang seluas-luasnya buat masyarakat karena pendaftaran bisa dilakukan lebih dari satu kali dengan menunjukkan bukti pembelian Yamalube. Adapun yang bisa mengikutinya adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki tanda pengenal (KTP/SIM).

Selanjutnya pemenang akan dipilih melalui pengundian dua periode. Jika belum beruntung di periode 1, diikutsertakan kembali di periode 2. Pengundian periode 1 digelar tanggal 9 September 2019 untuk hadiah nonton langsung MotoGP Jepang sedangkan periode 2 tanggal 10 Oktober 2019 yang menentukan pemenang nonton langsung MotoGP Malaysia. Nama-nama pemenang akan diumumkan di website dan media sosial resmi Yamaha.

So tunggu apa lagi, buruan ikutan.. siapa tau rejeki bisa jalan – jalan nonton MotoGP!!(imt)

About imotorium 830 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.