Honda ADV150 Resmi Meluncur di GIIAS 2019, Asli Keren Abis

imotorium.com – Assalamualaikum, dari event GIIAS 2019 ini Honda memperkenalkan motor skutik penjelajah barunya yang pertama di kelasnya, Honda ADV 150.

Motor baru ini bisa dibilang terinspirasi dari matic bigbike Honda X-ADV yang menarik perhatian dan juga menjadi yang pertama dikelasnya menawarkan matic dengan tampilan tangguh dan menawan. Bahasa desain yang futuristik dan manly tersirat dari ujung body depan hingga belakang.

“Kehadiran Honda ADV150 diharapkan tidak hanya menjadi jawaban untuk berkendara sehari – hari atau mobilitas kerja. Namun juga dapat memenuhi kesenangan pengendara dalam mengeksplorasi lokasi baru dan melakukan hobby di waktu luang. Kami optimis skutik ini dapat mewujudkan mimpi pengendara motor yang ingin memiliki motor skutik untuk aktivitas beragam” ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

Fitur yang dibawa Honda ADV150 ini mulai dari Cakram 240mm di bagian depan dan 220mm di belakang, LED headlight dengan DRL, LED tail light dilengkapi Hazard dan ESS, Honda smart key sistem, power charger console box di dek sebelah kiri dan ban semi dual purpose yang tangguh di segala kondisi jalan.

Masih di kaki-kaki, menghela sepasang ban 110/80-14 (depan) 130/70-13 (belakang) turut disematkan shockbreaker subtank showa yang keren abis. Sisi mesin ADV150 ditenagai mesin 150cc watercooled dengan teknologi PGM-FI yang berdasar uji internal ECE-R40 euro 3, menunjukkan konsumsi bbm 46,6 km/liter (fitur ISS on) yang mampu menempuh hingga 373 km dalam sekali isi penuh bahan bakar.

Harga Honda ADV150

Honda membanderol harga ADV150 ini mulai Rp 33,5 juta varian CBS-ISS (OTR Jakarta) dengan 4 pilihan warna Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Red dan Tough Matte Black. Dan Rp 36,5 juta (OTR Jakarta)  untuk varian ABS-ISS dengan pilihan warna Advance Red dan Advance White.

Semoga bermanfaat. (imt)

About imotorium 831 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.