Workshop Fotografi Seluler Blogger Vlogger Oleh Wahana Honda

imotorium – Instant, itulah kata yang pas untuk era smartphone saat ini. Dimana dalam satu gadget kita bisa melakukan segala aktivitas sehari – hari salah satunya adalah fotografi dan videografi. Berlokasi di kantor Wahana Makmur Sejati di Gunung Sahari, Jakarta Pusat, saya dan teman – teman blogger vlogger mendapat kesempatan untuk memperdalam ilmu memaksimalkan gadget yang ada.

Saya sendiri selama ini cenderung lebih mengandalkan kemampuan smartphone untuk aktivitas blogging dan vlogging tentu sangat senang sekali dengan workshop ini. Dipandu oleh admin dari iphonesia, Mashuri Hardhy Putra, banyak tips dan trik memaksimalkan fotografi dengan smartphone diulas disini.

Teori – teori basic yang sering terlupakan seperti rule of third, komposisi cahaya, permainan warna dll diulas disini. Dan kerennya lagi empunya akun instagram bernama @ulie ini juga sharing bagaimana caranya instant processing foto agar lebih menarik dilihat dan agar lebih menonjol di feed media sosial dibandingkan foto – foto lain.

Aplikasi yang diandalkan untuk mobile editing inipun sebenarnya sudah lazim dan tidak asing bagi pengguna smartphone sehari – hari semisal snapseed, vsco, picsart dll, namun ternyata banyak hal yang kita bisa lakukan yang mana biasanya di aplikasi tersebut biasanya kita hanya melakukan grading warna atau sekedar memberi watermark.

Memang keren banget deh workshop phonegraphy kali ini. Memaksimalkan dan mempermudah kita para blogger dan vlogger dalam melakukan aktivitas kedepannya. Terimakasih untuk Wahana Makmur Sejati yang sudah mengundang kami dalam workshop yang sangat bermanfaat ini. (imt)

About imotorium 812 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.