New Honda BeAT Street eSP 2019, Dapat Penyegaran Striping

New Honda BeAT Street eSP 2019

imotorium.com – Info dari Jakarta, New Honda BeAT Street eSP mendapat pembaruan melalui grafis desain striping yang membuat karakter motor fun dan ekspresif ini semakin kuat. Tampilan striping baru New Honda BeAT Street eSP ini mempertegas karakter Street Style gaya khas anak muda yang lebih kekinian.

Menguatkan kesan sportynya, kini paduan warna hitam glossy juga berubah menjadi Street Matte Black. Tetap mempertahankan konsep Urban Street Style yang lekat dengan aktivitas sporty anak muda. Tampilan terbaru yang dipadukan dengan fitur canggihnya tetap memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk aktivitas harian.

“Penyegaran desain New Honda BeAT Street eSP pada warna Matte Street Black ini merupakan salah satu upaya AHM untuk menghadirkan produk sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporti. Kami yakin ini akan menjadi pilihan para remaja dalam menemani menggapai mimpi mereka,” ujar Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya.

Di sisi mesin New Honda BeAT Street eSP masih mempertahankan mesin 110cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart Power) yang sangat efisien dalam konsumsi bahan bakar dan memberikan performa terbaik. Tidak lupa juga ada AGC Starter yang bikin ini motor senyap ketika mesin dinyalakan.

New BeAT Street eSP ini memiliki beragam keunggulan seperti kapasitas fuel tank besar hingga 4 liter dengan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh, masih dibawah jok juga ada u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter. Tidak lupa ada juga ECO Indicator yang menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwana hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk memberikan informasi berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

New Honda BeAT Street eSP 2019

Poin pembeda BeAT Street ini adalah di sisi kemudi yang mana dilengkapi dengan stang yang lebih lebar ala motor sport dengan posisi yang lebih tinggi untuk mendukung street style dan kesan gagah serta rasa berkendara yang lebih nyaman. Dan juga Honda mempercayakan ban tubeless untuk Honda BeAT Street ini yang memiliki durabilitas baik di segala kondisi jalan. Sisi pengereman juga tetap ada fitur seperti Combi Brake System alias CBS, Parking Brake Lock yang amat berguna ketika parkir di sudut agak miring dan beberapa fitur safety seperti Shutter Key magnet dan Standar samping yang otomatis membuat mesin mati ketika diturunkan.

Dengan penyegaran yang diberikan ini, AHM percaya diri membanderol dua pilihan New Honda BeAT Street eSP Street Matte Black dan Street Silver dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 16.693.000. Harga yang pas karena motor ini juga sering saya gunakan ketika berada di Pekanbaru, habisnya nyaman sih. (imt)

About Aditya 799 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.