DAM Gelar AHASS Awards Ke 11, Apresiasi Pelayanan Terbaik Ke Konsumen

imotorium.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar AHASS Awards ke-11 pada tanggal 12 Maret 2019 di Hotel Mason Pine Bandung. Mengusung tema “Millevolution”, pada tahun ini AHASS Awards ke-11 diikuti oleh 340 AHASS H23 di seluruh Jawa Barat.

Ajang ini dihadirkan untuk mengukur kualitas layanan dari bengkel resmi Honda khususnya di Jawa Barat. Sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan prima yang sesuai standar kepada seluruh konsumen serta dapat terus meningkatkan jumlah konsumen Honda yang masuk ke AHASS.

Seluruh AHASS di Jawa Barat telah dinilai melalui program evaluasi tahunan yang dilakukan secara kuantitatif. Melalui tim audit DAM, mereka sudah melakukan serangkaian penilaian kepada seluruh AHASS secara performance baik dari segi Quality, Capacity dan Promotion, termasuk dengan cara melibatkan Mystery Shopper.

AHASS Awards terbagi dengan 2 (dua) kategori, yakni kategori The Best Platinum dan kategori The Best Gold. Untuk kategori Platinum AHASS berhak mendapatkan hadiah paket Tour ke Beijing, dan untuk kategori The Best Gold AHASS akan mendapatkan paket Tour ke Belitung.

Selain 2 kategori yang telah hadir pada AHASS Awards, pada tahun ini DAM kembali mengangkat kategori baru yakni The Best CSI yang mana terdapat 3 (tiga) AHASS terpilih terbaik se-Jawa Barat berdasarkan performance maupun berdasarkan indeks.

“Terima kasih kepada seluruh AHASS di Jawa Barat atas pencapaian yang diraih tahun ini dan selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen setia Honda. Dengan Semangat Satu HATI, kami selalu berkomitmen untuk menemani konsumen meraih mimpinya dengan memberikan layanan after sales service terbaik melalui 546 AHASS yang tersebar di seluruh Jawa Barat,” ujar Denny.

Sepanjang tahun 2018, DAM berhasil mencatat layanan purna jual sebesar 8.700.135 unit sepeda motor yang telah melakukan perawatan dibengkel resmi Honda. Sementara secara nasional, DAM telah memberikan kontribusi sebesar 18,27% pada tahun 2018. Hal ini diraih dengan banyaknya kegiatan dan beberapa layanan seperti Servis Visit, PIT Express, dan beragam promo-promo di seluruh AHASS.

Pada tahun 2019, DAM juga meluncurkan kampanye marketing #AkudanAHASSku, “Kami melihat segmentasi usia konsumen millenial yang servis ke AHASS dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Sehingga kami mencoba menciptakan satu kampanye kebaikan di AHASS dan juga melalui media sosial kami @Arjuna.Honda, dengan tujuan konsumen millenial dan seluruh generasi dapat lebih berinteraksi di sosial media melalui konten informasi, edukasi, promosi di AHASS dan di akun @arjuna.honda yang akan kami berikan. Dalam waktu dekat DAM juga akan melakukan kompetisi berhadiah uang tunai untuk kontes jingle #AkudanAHASSku,” ujar Denny.

Dan yang berhak menerima penghargaan terbaik pada AHASS Award ke-11 kali ini adalah AHASS Mitra Motor Depok. Pemilik AHASS Mitra Motor Depok, Denny Wirawan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang secara rutin melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya di AHASS Mitra Motor Depok. Sehingga AHASS kami berhasil mendapatkan predikat AHASS terbaik di kategori The Best Platinum pada tahun ini.

“Ini merupakan buah dari kerja keras seluruh manajemen dan karyawan AHASS kami. Terima kasih untuk DAM yang sudah memberikan ilmu dan membimbing kami selama ini. Hingga akhirnya kami bisa meraih prestasi di AHASS Awards ke-11 atas pencapaian kami di tahun 2018,” bangga Denny.(imt)

About Aditya 767 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.