HondaMotor

Honda Supra X 125 Dapat Penyegaran Striping di Awal 2019

imotorium.com – 2019 ini Honda Supra X 125 FI mendapat penyegaran model yang menguatkan kesan sporty dan elegan. Motor sejuta umat ini tampil dengan striping kombinasi baru yang bikin rider makin percaya diri ketika berkendara dengan Supra X 125 ini.

Honda Supra X 125 FI yang merupakan salah satu motor bebek terfavorit di Indonesia, kini hadir dengan decal yang lebih sporty melalui penyematan grafis chequered flag minimalis namun beraksen tajam, yang mana mempertahankan kesan berkelas yang menjadi ciri khas model ini.

Mesin 125cc -4 tak SOHC Honda yang sudah teruji sejak lama kini disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Honda Supra X 125 Hadir Dengan Tampilan Segar

Supra X 125 hadir dengan kesan berkelas melalui penyematan lampu sein dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, tampil tajam pada lampu belakang dengan penyematan LED, tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar yang hadir dengan modern. Honda Supra X 125 FI juga hadir dengan mengutamakan kenyamanan pengendara melalui posisi berkendara yang ergonomis dan mudah dikendalikan.

“Pasar motor bebek sebagai salah satu segmen penting kami. Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor bebek untuk memiliki sepeda motor yang tangguh dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas.

Honda Supra X 125 FI hadir dengan beragam fitur unggulan, seperti kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener), gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook) serta socket pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik seperti handphone yang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh.

Minat masyarakat terhadap model ini ditunjukan melalui tingginya antusias para penggunannya dalam beraktivitas bersama komunitas pecinta Honda Supra X 125 FI sejak 15 tahun lalu. Saat ini, 135 komunitas Honda Supra telah terbentuk untuk mewadahi sekitar 1.700 anggota komunitas pecinta Honda Supra.

Harga Honda Supra X 125 FI 2019

Bicara harga ada 2 pilihan, Honda Supra X 125 FI ini, untuk tipe CW dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp. 18.100.000 dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sementara itu, tipe SW yang hadir dengan warna Energitic Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 17.050.000.

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: