“Mission Winnow” Ducati Desmo MotoGP 2019 Resmi Meluncur

imotorium.com – Philip Morris tetap mengambil peran dalam sponsor terbesar Ducati di MotoGP. Setelah larangan iklan rokok dan hanya muncul melalui skema warna Putih Merah saja, kini dengan nyamannya Philip Morris bisa melabeli tim andalannya di MotoGP dengan slogan “Mission Winnow”.

Ducati Desmo GP19 dengan duo joki andalan

Tetap saja ini langkah cerdas Philip Morris dalam mempromosikan produk andalannya. Ya, Mission Winnow ini tidak lain adalah tribute untuk livery Marlboro yang sudah tidak pernah lagi digunakan sejak 2007 silam. Didesain oleh Fabio Novembre, Mission Winnow ini sendiri merefleksikan sains dan perubahan.

Line up pembalapnya sendiri kini mengandalkan Andrea Dovizioso dan Danillo Petrucci. Ducati sendiri tampaknya optimis seiring motor ini lebih kuat berkat pengembangan dan pengalaman selama ini serta sumber daya yang kuat menjadikan Ducati MotoGP menjadi tim terbaik yang ada saat ini.

Acara launching ini sendiri diadakan di Neuchatel Swiss. Untuk tim lainnya yang segera menyusul adalah Repsol Honda MotoGP, yang kali ini launchingnya diadakan di Madrid, Spanyol. Yah ngga di Jakarta lagi… padahal penasaran pengen ketemu langsung sama Jorge Lorenzo jika ada kesempatan.. heehehehe.

Semoga bermanfaat.(imt)

About Aditya 802 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.