Beredar Foto Suzuki Satria RU 120 Lokal Dikirim Dengan Kontainer Ke Thailand?

imotorium.com – Di grup Facebook Bekakas baru – baru ini ada sebuah foto yang sedikit mengejutkan, ya disana berjejer motor Suzuki Satria RU 120 yang dimuat dalam sebuah Kontainer dan sepertinya siap dikirim ke suatu tempat. Namun entah ini valid atau tidak masih jadi tanda tanya.

Komentar netizen di grup Bekakas

Motor bebek 2 tak legendaris dari Suzuki yang hadir sejak 1996 hingga tahun 2005 ini memang tidak dapat dipungkiri memiliki banyak penggemar. Motor ini termasuk dalam jajaran bebek high performance, yang dibuat khusus bagi pencinta kecepatan dan senang balapan.

Suzuki Satria RU 120 juga dahulu terkenal sebagai pelopor motor bebek dengan dual disk brake, 6 speed transmission dan menyematkan takometer yang benar – benar mencerminkan motor sport dalam body motor bebek. Desain rangkanya pun berbeda tidak seperti motor bebek kebanyakan yang pakai rangka diamond standar, Satria ini mengaplikasikan desain rangka lebih rigid di bagian tengah underbonenya.

Motor ini juga yang dulu berhasil membuat penulis merengek ke orang tua jaman sekolah SMP dulu (jangan ditiru yak hehehe) walaupun akhirnya ngga dibelikan dan malah dikasih lungsuran Honda Supra X 100.

Sekarang, foto di grup Bekakas ini cukup mengejutkan. Kabarnya dibeli oleh seseorang dari luar negeri sana dan ingin dibawa ke Thailand. Entah mungkin karena mereka menemukan value sebenarnya dari motor yang sudah discontinue ini makanya mulai terjadi demam “Satria RU” di luar negeri sana. Tapi sekali lagi kabar ini belum valid adanya.. masih dicek lagi bisa jadi memang ada kolektor Suzuki yang beli namun hanya dikirim ke suatu daerah masih di Indonesia.

Kalau saya punya motor ini satu, jelas ngga bakal saya lepas untuk dibawa keluar negeri sana.. Ini salah satu motor masterpiece Suzuki Indonesia brosist!!

Semoga kepincut. (imt)

About Aditya 786 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

3 Comments

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.