My Suzuki App, Kini Beli Sparepart Semudah Usapan Jari

imotorium.com – Jaman sekarang rasanya semakin mudah dalam melakukan segala sesuatunya. Handphone yang kini bukan sekedar buat menelepon sudah bisa digunakan untuk berbagai aktivitas dan keperluan. Hari ini kembali dari IMOS 2018, Suzuki Indomobil Motor meluncurkan “My Suzuki” apps yang akan mempermudah para pengguna setia motor Suzuki.


Aplikasi My Suzuki tidak hanya memudahkan pelanggan mencari suku cadang, namun juga dapat meningkatkan kinerja dealer dalam mengoptimalkan layanan purna jual. Saat ini sudah ada 14 dealer yang terintegrasi dengan aplikasi My Suzuki untuk yang tersebar di seluruh Indonesia.


Untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan setia Suzuki cukup mengunduh aplikasi My Suzuki di Google Play Store bagi pengguna Android, khusus pengguna iOS dapat mengunduh di App Store pada akhir November 2018. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat mencari berbagai suku cadang, oli dan aksesoris kendaraan roda dua yang beredar di pasaran berdasarkan katalog standar Suzuki.

My Suzuki pun memiliki beragam fitur menarik, salah satunya adalah fitur chatting untuk membantu memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dan bertransaksi. Dari sisi pembayaran, My Suzuki menyediakan beragam pilihan transaksi pembayaran mulai dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit, hingga layanan Go-Pay.

“My Suzuki adalah aplikasi mobile yang dibuat untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil, dan Suzuki Genuine Accessories secara praktis kapan dan di mana pun. Dengan garansi resmi, kami menjamin barang yang dipasarkan 100% asli. My Suzuki adalah salah satu wujud komitmen kami meningkatkan layanan yang tepat, terpercaya dan efisien.” ungkap Ignatius Ratrianto Wibowo, General Manager Spare Parts PT. SIM

Semoga bermanfaat. (imt)

foto : isalblogger

About Aditya 722 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.