IMOS 2018 : PCX Electric Jadi Primadona, Forza 250 Rilis Harga

imotorium.com – Masih dari ajang IMOS 2018, di booth Honda kali ini penulis menjumpai motor konsep yaitu Honda PCX Electric yang diposisikan bersebelahan dengan Honda Forza 250. Yap pada hari pembukaan ini cukup ramai sekali booth Honda dengan para pengunjung yang penasaran akan sepeda motor full electric dari Honda yang satu ini.

Secara garis desain body, brosist ngga akan menemukan perbedaan berarti dengan varian Honda PCX 150 standard dan PCX 150 Hybrid. Hanya jelas disini sebagai motor yang digerakkan seluruhnya oleh sebuah dinamo dan mengandalkan battery, Honda PCX Electric ini punya tampilan menarik di sektor kaki – kaki belakang yang tampil sangat minimalis. Tidak ada terlihat filter udara diatas transfer case dan di sisi kanan juga tidak ada terlihat sama sekali knalpot seperti motor pada umumnya.

Aksen biru yang dilabur di body putih Honda PCX Electric ini sangat menunjukkan bahwa PCX Electric ini adalah motor masa depan, motor yang efisien dan ramah lingkungan. Disamping PCX ini juga turut dipajang beberapa kotak yang merupakan batere dari PCX Electric ini.. yang dinamakan Honda Mobile PowerPack. Yaa, semoga saja kehadirannya di IMOS ini jadi pertanda bahwa motor ini nantinya akan diproduksi secara massal.

Honda Forza 250 Rilis Harga Atraktif

Disamping Honda PCX Electric ini juga turut dipamerkan Honda Forza 250.. dan akhirnya setelah terakhir kemunculannya di GIIAS 2018 agustus lalu, AHM pada event IMOS ini resmi merilis harga dari Honda Forza 250 ini yaitu dibanderol mulai Rp 76.500.000 (OTR DKI Jakarta). Harga tersebut penulis rasa sangat ideal untuk Honda Forza 250 ini mengingat di motor ini disematkan cukup banyak fitur premium yang tidak didapatkan di matic 250 cc dikelasnya.

Sebut saja seperti Electrical Adjustable Windscreen, Bagasi luas dibawah joknya, lampu LED depan belakang, konsol speedometer yang mewah, desain body yang futuristik, smart key system yang aman dan mudah digunakan, DC socket charger, dan Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Nah brosist yang penasaran monggo datang ke boothnya Honda langsung di IMOS 2018. Weekend jalan – jalan santai sambil lihat motor idaman kan enaak, hehehe.. semoga bermanfaat. (imt)

 

About Aditya 723 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.