Ketika R25 Dan Ninja 250 FI Bersatu Dalam Wajah CBR250RR

imotorium.com – Assalamualaikum, terbayang tidak bila motor kawasaki tampilannya dipadu honda new cbr 250 rr ditambah r25? Ini yang bikin geleng – geleng penulis.. Pagi ini buka hp untuk baca info atau ya ngga nonton Youtube siapa tau life of boris posting video baru eh tiba – tiba muncul Notifikasi dari grup bekakas yang sharing motor aneh tapi nyata.

Yap, ada motor dengan tampilan gado – gado yang diberi nama Yamasaki. Sejatinya ini adalah minibike yang kentara dari kapasitas mesinnya yang cuma 50 cc 4 tak namun pada foto yang dishare member grup bekakas ini, tampilan motor Yamasaki ini bagai fusion dari Honda CBR250RR di bagian depan, Yamaha YZF-R25 di bagian Fairing Samping + jok dan Kawasaki Ninja 250 FI di bagian ekor.

Uniknya, selain tampil dalam bentuk full size, minibike yang ngga bisa dibilang mini ini juga membekali pengereman dual diskbrake di bagian depan dan single diskbrake di bagian belakang. Hayah motor aslinya kalah dong di kaki – kaki depan wkwkwkkwk.. Tapi ya melihat motor Yamasaki ini kelihatan sih kualitas remnya ya begitulah.

Dengan mesin 50 cc tentu saja ini cocok buat yang hidupnya super santai, atau cocok juga buat beliin anak yang kepengen motor mirip artis tapi belum lancar bawa motor, atau buat motovlogger yang doyan nyari sensasi juga bisa beli ini lumayan tuh viewernya pasti bejibun.

Semoga bermanfaat. (imt)

Baca juga artikel menarik lainnya disini :

About Aditya 730 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

2 Comments

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.