MotoGP Ke Thailand, Marquez Narik Bajaj Tuktuk, Geber RC213V sampai Dibonceng NMax

imotorium.com – Hahaha, ada-ada saja agenda HRC hari ini, yap perdana di Thailand yang menjadi negara Asia Tenggara kedua setelah Malaysia yang menyelenggarakan MotoGP, kali ini ada beberapa kehebohan publik yang dibuat oleh Marc Marquez dalam menyambut GP Buriram Thailand yang bakal diadakan akhir minggu ini.

Aksinya dimulai dengan Menjelajah jalanan kota Bangkok dengan Honda RC213V kesayangan. Marquez menggeber motor kelas para raja tersebut di jalanan umum dengan full wearpack seperti di sirkuit. Kontras saja ini menarik perhatian warga Thailand karena baru kali ini ada motor balap terkencang di Dunia keluyuran secara bebas di jalanan publik.

Selesai dengan Honda RC213V, Marquez pun mencoba sesuatu yang baru, yaitu menjadi supir tuktuk atau kalau di indonesia terkenalnya disebut Bajaj roda tiga, ya memang serupa hanya yang di thailand lebih panjang dan banyak memuat penumpang. Marquez membawa Tuktuk ini dengan wajah sumringah, walah dibawa knee down juga ga ya itu tuktuk nanti hehehe.

Dan yang terakhir, ada beberapa foto Marquez dibonceng oleh seseorang yang menggunakan matic Yamaha Nmax. Yang ini sih ngga begitu paham apa yang bonceng itu pejabat daerah setempat, atau polisi thailand, atau ojek online melihat dari helm catoknya kok mirip seperti layanan ojol Go Viet.

Hahahaha, ada – ada saja nih Marquez.. Semoga MotoGP buriram nanti berjalan seru, Indonesia kapan nih adain MotoGP??

Semoga menghibur.(imt)

About Aditya 722 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

1 Comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.