Peresmian Bengkel Yamaha Adab Motor Cirebon, Wujud Bakti Yamaha Di Pendidikan

imotorium.com – Komitmen Yamaha mendukung dunia pendidikan indonesia diwujudkan melalui program SMK Binaan Yamaha. Yang mana program Corporate Social Responsibility sudah dilaksanakan sejak 2003 silam.

Bertempat di SMK Muhammadiyah Lemahabang Cirebon pada hari sabtu, 14 Juli 2018. Acara ini dihadiri H.R Alpha Amirrachman, Sekretaris Majelis DikDasMen Pimpinan pusat Muhammadiyah, Dr. Ir M.Bakrun, Direktur Pembinaan SMK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, M. Abidin GM Aftersales & Motorsport PT. YIMM dan management SMK Muhammadiyah Lemahabang.

Dengan dibukanya bengkel resmi Yamaha ADAB motor ini diharapkan juga bisa melayani kebutuhan purna jual bagi konsumen di Kabupaten Cirebon baik service maupun sparepart. Bengkel ADAB Motor juga memiliki Teknisi Handal yang bersertifikat Yamaha Technical Academy dan peralatan standar jepang yang dilengkapi dengan Yamaha Diagnostic Tools terbaru yang mampu memeriksa sistem Fuel Injection secara akurat.

Bpk. Isya Anshori pendiri ADAB Motor memberikan kata sambutan

Bersamaan dengan ini juga diresmikan kurikulum SMK Kelas Khusus Yamaha terbaru. Yang mana diharapkan nantinya para lulusan SMK ini dapat mengikuti perkembangan industri sepeda motor dan siap bekerja di jaringan bengkel Yamaha atau berwirausaha.

Penyerahan bantuan unit sepeda motor untuk praktikum siswa

Program SMK Binaan Yamaha ini selain mempersiapkan tenaga siap kerja, juga telah mendonasikan mesin dan motor ke lebih dari 700 SMK binaan Yamaha, yang mana diantaranya ada 47 SMK yang terpilih menjalankan kelas khusus Yamaha yang mendapatkan support standarisasi ruang praktek, toolkit, dan kurikulum standar YTA.

GM Aftersales & Motorsport Pak Abidin sedang menjelaskan fasilitas bengkel

(imt)

About Aditya 723 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.