Fun Gathering Bareng AHM Ke Puncak, Outbound Dan Safari Malam

imotorium.com – Sabtu dan minggu kemarin (10-11 feb) penulis bersama teman – teman blogger dan vlogger diajak untuk menikmati refreshing akhir pekan bersama Astra Honda Motor ke Cisarua Puncak, Jawa Barat.

Berangkat dari Jakarta dengan menggunakan bus, dan sebagiannya lagi touring dengan sepeda motor langsung ke lokasi. Alhamdulillah cuaca Jakarta sampai Bogor weekend kemarin sedang cerah sekali. Suasana jalan pun lengang dan ketika sampai di Ciawi, rombongan kami hanya terhalang sedikit kemacetan, jalur menuju Puncak lancar sekali karena adanya penutupan jalan tepat setelah pasar cisarua atas, beruntung sekali karena tempat kami menginap di Royal Safari Garden berada sebelum point penutupan jalan tersebut.

Setelah sampai hotel kemudian ishoma, siangnya semua blogger dan vlogger dikumpulkan dalam kegiatan perlombaan yang mana hostnya yang sepertinya seorang mania “tugu pancoran”. Games yang diperlombakan sangat seru karena mengharuskan kekompakan dan kerjasama dalam team.

Usai games, menuju wahana flying fox yang ketinggiannya 20 meter apa 35 meter ya (mbuh lupa wkwkw) semua peserta yang memiliki bb dibawah 90 langsung naik dan meluncur, ada juga beberapa kembali ke kamar dan ada sebagian yang berenang namun sepertinya tidak jadi, kecapean wkwkwk.

Sesudah makan malam, ini yang paling seru yaitu night safari. Setelah sampai dilokasi dengan bus sempat bertanya2 apa kita bakal keliling naik bus atau naik kereta yang disediakan oleh pihak wahana rekreasi tersebut. Ternyata kita bakal naik kereta!! mantaapp.. berkeliling malam menghadirkan sensasi sendiri karena diselimuti kegelapan, ditambah sesekali kereta berhenti di spot – spot hewan yang unik.

dangdutan

Puas berkeliling kemudian melihat atraksi hewan yang sudah terlatih. Disini ada beberapa “trap” yang tidak pengunjung sadari seperti cipratan air, ular, dan orangutan yang berayun secara tiba – tiba dari belakang. Aksi terakhir di safari malam ini ditutup dengan tampilan tarian api dan kemudian tarian bersama – sama yang mana disini tampak bersemangat sekali mang kobay, apip, ferboes, rama, alki wkwkwk.

begitu semangatnya pak haji kobay pengen terkam macan wkwkwkwk

Minggu paginya kami prepare untuk balik ke rutinitas seperti biasa. namun saat masih diatas coba mampir dulu ke de ranch untuk menikmati suasana puncak yang berkabut mesra, yang kepengen naik kuda dan beberapa games juga ada disini seperti panahan tradisional. setelah itu barulah disini berpisah untuk pulang kerumah masing – masing. Alhamdulillah semua sampai dengan selamat

Terimakasih buat teman – teman AHM udah mengajak kami semua seru – seruan di akhir pekan, aseli mantapps. (imt)

credit to marlinphoto

About Aditya 722 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

4 Comments

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.