MotorSuzuki

Suzuki GSX-S150 , GSX-R150 Dan Satria F150 Borong Penghargaan Dari Otomotif!!

“Tahun ini sangat luar biasa bagi Suzuki di Indonesia, setelah melalui beragam aktivitas yang membuat kehebohan seperti pemecahan top speed GSX-R150 di Sentul, pemecahan rekor freestyle dan touring 1.500 km dari Jakarta menuju Surabaya. Kali ini Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 didaulat sebagai yang terbaik dengan meraih penghargaan dari Tabloid Otomotif. Selain itu, All New Satria F150 yang disukai anak muda juga berhasil mendominasi 2 penghargaan di kelas cub (bebek). Terima kasih untuk Tabloid Otomotif atas apresiasi yang diberikan kepada Suzuki” ungkap Yohan Yahya – Sales & Department 2W Department Head, PT. Suzuki Indomobil Sales

imotorium.com – Menjalani semester pertama tahun 2017, Suzuki meraih 4 buah penghargaan bergengsi Otomotif Award 2017 yang diadakan Tabloid Otomotif (27/04/2017) untuk kategori roda dua. 3 model motor Suzuki yang tengah menjadi idola di publik menjadi yang terbaik di kelasnya. Penghargaan yang berlangsung di hari pembukaan event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tersebut turut menjadi tolok ukur keberhasilan suatu produk di industri otomotif Indonesia.

Dua model motor terbaru Suzuki yang saat ini terus menjadi idaman publik generasi muda dan modern, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, langsung berhasil menarik perhatian banyak pihak sejak peluncurannya hingga akhirnya memperoleh apresiasi spesial dari Otomotif Award. Penghargaan spesial Best New Model diraih oleh Suzuki GSX-R150, sebagai produk yang menghadirkan beragam hal baru yang menarik bagi konsumen Indonesia seperti design yang mengambil DNA dari GSX-RR MotoGP serta dikembangkan lewat proses wind tunnel yang mengahsilkan tampilan agresif dan sporty. Mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc berperforma tinggi dan diserta fitur-fitur pionir di kelasnya seperti Keyless Ignition System. Suzuki GSX-R150 dipercaya oleh Tabloid Otomotif akan menjadi primadona baru dan masih akan berlangsung dalam jangka waktu yang lama.

Klik Disini Beli Suzuki Satria F150 FI Bisa Lewat Moladin Lho

Mendampingi penghargaan yang diraih Suzuki GSX-R150, model Suzuki GSX-S150 juga memperoleh penghargaan yang tidak kalah pentingnya yaitu Best Sport Naked 150cc. Sebagai model baru yang tampil berbeda dan bernilai tinggi, Suzuki GSX-S150 meraih penilaian tinggi dari aspek performa, teknologi, utilitas hingga harga jual yang memberikan keuntungan bari konsumen Indonesia. Setelah digunakan untuk memecahkan rekor freestyle dan melakukan touring 1.500 km, Suzuki GSX-S150 meningkatkan prestasi dan memantapkan posisinya sebagai motor sport naked 150cc terbaik saat ini yang tidak boleh dilewatkan oleh publik.

Nah, ga ketinggalan nih 2 dari 4 penghargaan Otomotif Award di kategori sepeda motor tipe cub (bebek) berhasil diborong oleh Suzuki All New Satria F150 yang legendaris di kalangan anak muda. Penghargaan pertama yang diraih adalah Best Hyper Cub, yang berarti motor cub (bebek) berperforma tinggi terbaik. Penghargaan kedua yang lebih mengagumkan adalah peraihan Best Of The Best Cub, dimana All New Satria F150 menjadi motor terbaik dari seluruh kategori cub (bebek) mengalahkan motor – motor lain.

Selamat Suzuki atas keberhasilannya 😀 (imt)

<

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

2 thoughts on “Suzuki GSX-S150 , GSX-R150 Dan Satria F150 Borong Penghargaan Dari Otomotif!!

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: