Heboh, Spyshoot Suzuki Bandit 150, Pakai Stoplamp Satria FI dan Knalpot ada Heat Cover

imotorium.com – Heboh, Spyshoot Suzuki Bandit 150, Pakai Stoplamp Satria FI dan Knalpot ada Heat Cover ini benar-benar menarik perhatian brosist, setelah setahun silam suzuki launching GSX-R150 dan GSX-S150, kini ada foto penampakan yang dishare oleh rekannya mbah eka nana perboes.

Nah, secara bentukan knalpot dan velg jelas itu common part dengan Suzuki GSX-S150 atau GSX-R150. Namun kelihatan beberapa poin pembeda yaitu stoplamp yang sepertinya mengambil kepunyaan Suzuki Satria FI 150 dan knalpot yang serupa GSX-150 namun ada tambahan heat cover untuk melindungi kaki pembonceng.

Ya, Suzuki bakal merilis Bandit 150 ini sebab banyak keluhan akan varian GSX-S150 yang terlalu nungging di bagian seat boncengernya untuk sebuah motor sport naked. Dan benar saja, rekor penjualan Suzuki GSX-S150 terbilang tidak terlalu bagus, sangat beda jauh dengan saudara fairingnya Suzuki GSX-R150. Nah apakah dengan hadirnya Suzuki Bandit 150 ini lantas positiong Suzuki GSX-S150 akan berada di posisi termurah sport naked 150 cc suzuki melihat fiturnya sepertinya.. lebih lengkap si Bandit 150 ini?

Ataukah Suzuki Bandit 150 ini nantinya dijual sebagai Suzuki GSX-S150 itu sendiri? Dalam artian Suzuki GSX-S150 yang hadir sekarang hanya berusia pendek.

Tunggu saja jawabannya, semoga desainnya Suzuki Bandit 150 ini menarik dihati.(imt)

Contact me :

Email : imotorium@gmail.com

Twitter : @imotorium

Instagram : @imotorium




6 Comments

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.