Heboh, Spyshoot Suzuki Bandit 150, Pakai Stoplamp Satria FI dan Knalpot ada Heat Cover

imotorium.com – Heboh, Spyshoot Suzuki Bandit 150, Pakai Stoplamp Satria FI dan Knalpot ada Heat Cover ini benar-benar menarik perhatian brosist, setelah setahun silam suzuki launching GSX-R150 dan GSX-S150, kini ada foto penampakan yang dishare oleh rekannya mbah eka nana perboes.

Nah, secara bentukan knalpot dan velg jelas itu common part dengan Suzuki GSX-S150 atau GSX-R150. Namun kelihatan beberapa poin pembeda yaitu stoplamp yang sepertinya mengambil kepunyaan Suzuki Satria FI 150 dan knalpot yang serupa GSX-150 namun ada tambahan heat cover untuk melindungi kaki pembonceng.

Ya, Suzuki bakal merilis Bandit 150 ini sebab banyak keluhan akan varian GSX-S150 yang terlalu nungging di bagian seat boncengernya untuk sebuah motor sport naked. Dan benar saja, rekor penjualan Suzuki GSX-S150 terbilang tidak terlalu bagus, sangat beda jauh dengan saudara fairingnya Suzuki GSX-R150. Nah apakah dengan hadirnya Suzuki Bandit 150 ini lantas positiong Suzuki GSX-S150 akan berada di posisi termurah sport naked 150 cc suzuki melihat fiturnya sepertinya.. lebih lengkap si Bandit 150 ini?

Ataukah Suzuki Bandit 150 ini nantinya dijual sebagai Suzuki GSX-S150 itu sendiri? Dalam artian Suzuki GSX-S150 yang hadir sekarang hanya berusia pendek.

Tunggu saja jawabannya, semoga desainnya Suzuki Bandit 150 ini menarik dihati.(imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

6 thoughts on “Heboh, Spyshoot Suzuki Bandit 150, Pakai Stoplamp Satria FI dan Knalpot ada Heat Cover

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: