Honda CB150 Verza Launching Bareng Marquez, Harga OTR Mulai Rp 19.300.000

imotorium.com – Akhirnya, sesuai prediksi bahwa Honda akan menghadirkan refreshment dari Honda Verza, langsung dari JiExpo Kemayoran nih, AHM merilis New Honda CB150 Verza.

Penampilannya segar sekali, kembali digunakannya headlamp bulat adalah keputusan yang bagus karena model headlamp seperti ini lebih long lasting modelnya, dan tidak membosankan.

Speedometer pun mendapat update menjadi full digital, speedometernya identik seperti milik Honda CRF150L namun minus pada ketiadaan takometer.

Mesin sendiri masih serupa dengan sebelumnya, shockbreaker belakang double yang lebih kuat untuk pemakaian heavy duty dan bisa diadjust tingkat keempukannya, dan dari sisi body. ada perubahan pada shroud samping dan stoplamp dengan bohlam yang mikanya sekilas terlihat seperti LED.

All New Honda CB150 Verza menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

Ergonominya sangat ramah, menunggangi Verza ini dalam keadaan statis, motor ini tidak berat sama sekali. Terasa ringan, posisi duduk juga nyaman dengan postur tegak dan santai.

Hadir dalam 2 varian, CB150 Verza ini tersedia dalam pilihan Spoke Wheel yang dibanderol Rp.19.300.000; dan Cast Wheel yang dibanderol Rp 19.950.000; . Pilihan warnanya tipe Cast Wheel hadir dengan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black

Artikel test ride segera menyusul ya brosist

Semoga bermanfaat. (imt)

About Aditya 722 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.