Penampakan Honda CBR250R Di India Auto Expo 2018, Masih Sama Seperti Dahulu

imotorium.com – Beruntung banget bro sekalian jadi biker di Indonesia sebab di Indonesia pergantian model motor kini semakin dekat interval waktunya bila dahulu setiap tipe akan mengalami major facelift rata – rata usia 5 tahun, sekarang tidak bisa ditebak sama sekali, hanya mengikuti respon pasar akan kehadiran suatu produk dari kompetitor maka pabrikan akan berusaha membuat produk yang jauh lebih mumpuni.

Namun beda halnya dengan India, yak.. bila dulu dunia roda dua Indonesia sempat berkiblat ke negara yang mana manusianya ketemu pohon langsung joget ini, sekarang keadaan sudah berbalik. Seperti CBR250R MC41 ini, ya.. di Indonesia motor ini sudah Discontinue seiring kehadiran CBR250RR yang sangat revolusioner. Di India malah CBR250R ini sudah ketinggalan 2 generasi dari yang hadir di Indonesia namun tetap diproduksi dengan penyegaran sebatas permainan pada warna dan penambahan fitur saja.

Indonesia pada 2015 sempat kebagian CBR250R yang tampilannya Fireblade banget sebelum akhirnya CBR250RR lahir.

Ya, di ajang India Auto Expo 2018 Honda “cuma” mengganti headlamp depan yang terinspirasi dari honda VFR tersebut dengan LED, oya untuk mesinnya sendiri, masih menggunakan 1 Silinder DOHC dengan muntahan power sebesar 25,15 Hp. Untung ngga kejadian di Indonesia, kalau disini mungkin udah ramai kali ya, muehehehe.

Bagaimana menurut bro sekalian, monggo dikomen dibawah. (imt)

About Aditya 730 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.