jump to navigation

Welcome Si Mbah.. Suzuki GSX-S150 Birunya Imotorium May 19, 2017

Posted by imotorium in : Motor , trackback

imotorium.com – Sebenarnya 2 minggu sebelum artikel ini rilis Alhamdulillah dengan izin Allah seekor Suzuki GSX-S150 udah nongkrong manis di teras rumah. Akhirnya melalui artikel pendek ini penulis memperkenalkan family baru diantara motor – motor lawas tunggangan penulis sehari – hari dalam beraktivitas, dan tentu saja akan dituangkan dalam bentuk artikel review penggunaan secara kontinyu..

Memilih motor light sport sebagai kendaraan kedua tentu ada alasannya, motor ini hanya digunakan untuk mejeng kongkow dan weekend ride saja.. karena jujur penulis orangnya ngga tegaan pake motor batangan seperti Suzuki GSX-S150 ini buat harian.. kasihan cat mulusnya ekekekekeke.. Birunya itu khas Suzuki memang menarik mata..

Kenapa milih warna biru triton metalik ??

Jujur aja karena dari dulu punya motor riwayatnya selalu warna hitam lagi – hitam lagi.. mulai dari Honda GL-Pro, Yamaha RX-King, Honda Karisma, Yamaha Jupiter MX, Yamaha Mio, Sampai Honda Absolute Revo itu semuanya hitam.. Walau ada juga warna lain semisal merah seperti beat lansiran 2011 yang kini entah dimana berada. Warna birunya ini keren.. kental aura MotoGP.

Kenapa milih Suzuki GSX-S 150?? ngga GSX-R sekalian aja mbah..

Eeeh.. ini sih masalah umur kali ya.. Jujur aja penulis udah ngga terlalu suka riding dengan posisi membungkuk, apalagi penulis terbilang rider aktif yang tiap minggunya selalu melakukan perjalanan minimal 200-250 km pada sabtu-minggu.. itu lumayan melelahkan dan bikin pegel punggung.. dari karena itu milih GSX-S 150 karena riding positionnya lebih relax..

Poin lebihnya lagi.. penulis ini orang yang tipenya lebih mementingkan fungsional dibandingkan mencari perhatian orang sekitar. Sebuah Suzuki GSX-S150 itu sudah cukup eye catching kok diantara jutaan motor lainnya yang berlalu lalang di jalanan.. banyak poin plus yang terdapat di GSX-S150 ini yang ngga dimiliki GSX-R150 yang menurut penulis sangat berguna sekali dalam penggunaan sehari – hari dan membuat semuanya jauh lebih mudah bagi sang pengendara.

Dan tentu saja mesin overbore DOHC-nya itu yang mampu berkitir jahat sampai rpm 13.000.. ekekekekeke

Thanks Suzuki udah bikin motor enak kek gini..

Review nyusul diartikel selanjutnya yaaa… sekali lagi.. welcome to si mbah. (imt)

<<

Comments»

1. udin tok - May 19, 2017

review jd boncenger dong untk trip >30KM rasanya gmana?? tersiksa.. ??Nyaman…??

imotorium - May 19, 2017

Kalo lihat jok boncengernya udah kelihatan kok mbah… ūüėā

2. gEMBEL - May 19, 2017

Ngueheheheheheh 19 hp coyy,, si gepeng 17 hp..

Kalo ketemu nyang 17 hp jangan digalakin om

3. supri - May 22, 2017

njirrrrr itu KFC nya mb@h … ternyata punyanya supri…



error: Content is protected !!
%d bloggers like this: