Motor

AHM Segarkan Tampilan New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125


Imotorium.com – info resmi dari AHM nih,  Baru aja rilis penyegaran dari New Honda Vario 150. yang memberikan identitas eksklusif bagi pengendaranya, kini hadir dengan kombinasi warna monotone baru yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black pada tipe CBS-ISS.  Keseluruhan warna eksklusif ini hadir dengan emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150.  Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan tampilan sporti yang lebih premium.  

Sementara itu, New Honda Vario 125 semakin menguatkan tampilan sportinya melalui stripedengan grafis garis tebal pada 2 tipe yakni tipe CBS dan tipe CBS-ISS.  Dua tipe New Honda Vario 125 ini memiliki warna baru yaitu Sonic White Red yang mengaplikasikan kombinasi warna baru dengan stripe merah.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sejak dirilis pertama kali pada September 2006 hingga Maret 2017, motor skutik yang populer di Indonesia ini telah dimiliki oleh 9.575.508 konsumen.  Pada awal tahun ini dalam kurun waktu Januari – Maret 2017, Vario series memberikan kontribusi 32,54%

“Kami terus melakukan pengembangan tidak hanya secara fitur dan teknologi, namun juga selalu menghadirkan konsep warna baru yang memimpin dan mengubah trend skutikgenerasi muda Tanah Air.  Kedua model terbaru Vario series ini akan menjadi partner terbaik bagi pecinta skutik sesuai gaya hidupnya.” Ungkap Thomas Wijaya Direktur Marketing AHM


New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 memiliki lampu Dual Keen Eyes Headlightdengan LED yang mampu memberikan keunggulan lebih baik bagi pengendara melalui intensitas cahaya yang lebih terang, pemakaian daya listrik yang lebih hemat, dan memilliki masa pakai lebih lama. Untuk fitur fungsional dilengkapi dengan kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 18 liter yang mampu menyimpan helm full face dan penyematan ban tubeless sehingga lebih tahan saat terjadi kebocoran.

Penyematan teknologi eSP di mesin kedua model ini mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggihIdling Stop System (ISS) untuk tipe CBS-ISS mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Manfaat Honda Smart Technology semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System(CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Beli Honda Vario 150 bisa klik disini, DP Ringan

New Honda Vario 150

New Honda Vario 150 memiliki performa tinggi jauh di atas motor skutik lainnya dengan mencatatkan waktu akselerasi 11,9 detik untuk mencapai 200m dan kecepatan maksimum mencapai 102 km/jam. Model ini membukukan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya sebesar 48 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 52,9 km/liter). (Berdasarkan pengujian internal AHM)

Pengendara  New Honda Vario 150 dapat mengoperasikan fitur canggih Answer Back system yang memberi kemudahan bagi pengendara untuk mengetahui letak posisi motor. Dengan menekan tombol remote, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala.

New Honda Vario 150 CBS-ISS hadir dengan warna monotone baru yakni Exclusive Black Matte dan Exclusive Pearl White menemani warna yang sudah ada sebelumnya yakni Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.175.000,.

Khusus di model ini, AHM menyediakan pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) sebanyak 7 item dengan warna baru Dark Grey Matte untuk menambahkan kesan ekslusif, terdiri dari Front Streering Garnish, Head Light Garnish, Rubber Step Floor, Radiator Garnish, Muffler Garnish, Side Body Garnish dan Air Cleaner Garnish. Konsumen dapat memiliki secara satuan maupun paket yang sudah disediakan dengan paketAdvantech yang dipasarkan dengan HET Rp 450.000 dan paket Premium dengan HET Rp 750.000,- 

New Honda Vario 125

New Honda Vario 125 hadir dengan memiliki akselerasi 12,detik untuk mencapai 200 m dengan kecepatan maksimum mencapai 96 km/jam. Konsumsi bahan bakar tercatat paling irit di kelasnya yaitu 55 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 59,5 km/liter). (Berdasarkan pengujian internal AHM)

New Honda Vario 125 tipe CBS hadir dengan pilihan warna Titanium Black dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 18.175.000,- dan tipe CBS-ISS dengan warna Vigor Black, Bionic Red dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 18.775.000,.

Nah,  Rencananya New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 mulai dipasarkan pada akhir April 2017 dan ditargetkan dapat terjual sekitar 90.000 unit per bulan. Melihat pasar roda dua saat ini yang lebih menyukai tipe matic, penulis yakin target tersebut bakal tercapai.

Semoga berguna.  (imt) 

<

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: