About these ads
jump to navigation

Unleash Your Engine To The Max !!! Pertamax Turbo Resmi Hadir di Bali November 23, 2016

Posted by imotorium in : Mobil, Motor, News , trackback

launching-pertamina-pertamax-turbo-imotorium-1.jpg.jpeg

imotorium.com – Setelah soft launching di Resort Kamandalu, Ubud, Bali.. Penulis dan rekan – rekan esoknya berangkat menuju tempat dimana Pertamax Turbo sedianya launching pertama kalinya. Yap, puluhan mobil – mobil eksotis dari komunitas Indonesia International Motorsport siap meramaikan acara tersebut, setelah bersiap dan berangkat dari hotel.. kami semua menuju Warung Made di Benoa Denpasar untuk berkumpul dahulu sambil menikmati santap siang bersama.

imotorium-at-launching-pertamax-turbo-bali-madeswarung-1.jpg.jpeg

Menyusuri jalan dari Legian menuju kawasan pelabuhan Benoa, sampailah penulis dan rekan – rekan di Resto yang letaknya tidak terlalu jauh dari Tol Laut Mandara tersebut. Segar sekali rasanya melihat suasana Restoran yang terletak di areal Bali Wake Park.. yang menyediakan sarana olahraga air Wakeboarding yang menantang adrenalin. Di areal parkiran mata tidak bisa lepas dari lusinan mobil eksotis yang uhuyy.. Mulai Porsche Boxster, Cayman, Ferrari 458, hingga Lamborghini Huracan dan Aventador dll terparkir berjajar.

Sangat seru menonton para wakeboarder siang itu.. diseret dengan kecepatan yang lumayan kencang harus lihai menjaga keseimbangan. Santap siangpun datang dengan segelas Es kelapa yang menggugah selera, segera sesudah habis santap siang kami semua bersiap menuju SPBU 54.803.29 Nusa Dua. Masing – masing bergegas dengan mobil – mobilnya termasuk penulis beruntung bisa mencicipi impresi dari salah satu mobil eksotis tersebut, ayeeey dapat Porsche Boxster Black Edition, gazzzzz…..

imotorium-at-launching-pertamax-turbo-bali-tol-mandara-1.jpg.jpeg

Dari Warung Made kami berangkat ke SPBU melewati salah satu icon baru pulau dewata, Tol Mandara yang membentang sepanjang 4 kilometer diatas laut. Seluruh mobil eksotis berjalan beriringan melewati sejuknya angin laut di siang hari yang cerah tersebut. Perjalanan tersebut ternyata tidak memakan waktu yang cukup lama hingga akhirnya kami semua sampai di SPBU 54.803.29 Nusa Dua.

launching-pertamina-pertamax-turbo-imotorium-5.jpg.jpeg

Pak Ageng Griyono yang merupakan GM Pertamina MOR V menyampaikan “Uji pasar Pertamax Turbo di Bali dilakukan setelah melihat respon positif konsumen di Jawa Timur. Saat ini konsumen sudah semakin sadar akan kesesuaian spesifikasi bahan bakar dengan kendaraannya, terbukti dari respon positif produk tersebut dan telah mencapai angka rata-rata penjualan133 KL per hari atau 36% lebih tinggi dibandingkan Pertamax Plus di Jawa Timur. Kami berharap, Pertamax Turbo dapat menuai hasil positif seperti di daerah lainnya“

 “Trend dan respon positif tersebut diharapkan terus dialami oleh Pertamax Turbo, seiring dengan perencanaan penambahan Outlet SPBU yang menjual Pertamax Turbo di Bali. Saat ini sudah tersedia 102 SPBU yang menjual bbm tersebut di area Jawa Timur dan Bali” jelas Area Manager Communication & Relation Pertamina Jatim Balinus Heppy Wulansari

Launching Pertamax Turbo di Bali ini bukan tanpa alasan, setelah melakukan uji pasar di Jawa Timur selama 2 bulan, ternyata respon pasar begitu baik. Sehingga Pertamina berusaha memperluas outlet penyedia BBM beroktan tinggi hingga Oktan 98 ini. Dengan harga jual Rp. 8800; tentu saja amat worthed to buy.. apalagi bagi yang memiliki kendaraan dengan kompresi diatas 12:1 tentunya BBM beroktan tinggi akan amat cocok digunakan.

launching-pertamina-pertamax-turbo-imotorium-2.jpg.jpeg

Hadirnya Pertamax Turbo ini juga menandakan berakhirnya masa bakti Pertamax Plus yang beroktan 95. Kedepannya seluruh stok Pertamax Plus di seluruh Pulau Dewata akan digantikan oleh si Pertamax Turbo ini begitu habis terjual. Seremonial pun resmi setelah pengisian pertama kalinya Pertamax Turbo ke fueltank Lamborghini Huracan yang mana merupakan icon dari Pertamax Turbo dan BBM inipun sudah teruji melalui event balapan bergengsi Lamborghini Blancpain Supertrofeo Series di Benua Eropa. So, bagi mazbro yang punya kendaraan dengan spesifikasi tinggi cocok nih untuk beralih menggunakan Pertamax Turbo, dan harganya juga terjangkau sekali.

launching-pertamina-pertamax-turbo-imotorium-7.jpg.jpeg

Terimakasih banyak penulis haturkan kepada rekan – rekan selama di Bali, dan kepada Pertamina tentunya, Semoga sukses selalu. (imt)

About these ads

Comments»

1. warungasep - November 23, 2016
fiesta7 - November 25, 2016

Saha ayooo 😂😂😂

2. soelarblog - November 23, 2016

Benarkah harganya Rp 8800 Om….itu harga jawa dan Bali kah?

fiesta7 - November 25, 2016

Iyap itu Harga yang berlaku di Jawa dan Bali. Hehehehe :mrgreen:



error: Content is protected !!
%d bloggers like this: