MotorNews

Royal Enfield Menghadirkan Koleksi Apparel Dan Aksesoris Spesial Bagi Biker Indonesia

imotorium Royal Enfield Showroom (22)

imotorium.com –  Berlokasi di Showroom Pusat Royal Enfield Indonesia pada Jumat (12/08/2016) Royal Enfield kembali menghadirkan koleksi apparel dan aksesoris yang sangat biker sekali. Serangkaian apparel mulai dari Helm, Jaket, Celana, Sepatu, Tas, Glove dan lain-lain tersedia di gerai yang juga sekaligus showroom dari seluruh produk andalan Royal Enfield.

imotorium Royal Enfield Showroom (8)

imotorium Royal Enfield Showroom (24)

“Royal Enfield adalah salah satu pelopor berkendara santai atau leisure motorcycling di Dunia. Dengan semakin banyaknya orang yang berkendara dengan seoeda motor, maka terdapat kebutuhan lebih akan riding gear dan aksesoris berkualitas tinggi bagi para pengendara, riding melalui berbagai kondisi cuaca dan medan. Khususnya bagi mereka yang menginginkan riding gear berkualitas. Berbagai apparel dan gear yang kami miliki merupakan perkembangan bisnis yang alami. Dengannya kami percaya bahwa Royal Enfield dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan untuk berekspresi dan dengan adanya produk ini, kami merasa turut menjadi bagian dari sisi lain kehidupan para pencinta kami diluar hobby riding mereka” ujar Mr. Samrat Som, Head – Gear Business Royal Enfield Motorcycle.

imotorium Royal Enfield Showroom (19)

Baca Juga :

GIIAS 2016 : Launching RE Himalayan 410, Adventure Bike Pertama Dari Royal Enfield

IIMS 2016 : Test Ride Royal Enfield Classic 500 Green Battle, Old School Single Seater Nan Keren

imotorium Royal Enfield Showroom (37)

Suasana Showroom Royal Enfield ini sangat cozy, desain interior terasa sangat “homy” dengan penataan lighting yang apik seperti menggunakan headlamp yang disusun sedemikian rupa.. dan aksesoris – aksesoris yang melekat di dinding yang kental sekali dengan aura distro-motorcycle.. beberapa sudut amat menarik terutama di salah satu sisi ruangan terdapat komponen Royal Enfield Continental GT yang ditempel di dinding. Bagi mas bro yang suka dengan lifestyle seorang biker bisa nih datang langsung ke Royal Enfield Showroom di Jalan Pejaten Barat No.5, Jakarta Selatan. Patokkannya mudah sekali.. tepat di pertigaan lampu merah ampera – pejaten, tidak jauh dari lokasi elit di Ibukota Jakarta, Kemang.

PT Distributor Motor Indonesia
Royal Enfield Authorized Dealer
Jl. Pejaten Barat No. 5, Jakarta 12510, Indonesia
Telephone: +62 21 71795082/83/84
www.royalenfield.com/id

Facebook: Royal Enfield Indonesia

Semoga bermanfaat. (imt)

 

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

3 thoughts on “Royal Enfield Menghadirkan Koleksi Apparel Dan Aksesoris Spesial Bagi Biker Indonesia

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: