HondaMotor

Belajar Teknik Fotografi Bersama Sahabat Mr.HGP

imotorium.com – Kemarin (12/10) berlokasi di Cafe Hara Bandung, PT Daya  Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar acara workshop bertajuk “Bersama Sahabat Mr.HGP (Honda Genuine Parts), Kembangkan Potensi Diri”.

Workshop ini diikuti sebanyak 20 peserta pengguna setia Honda di Jawa Barat. Pada tahun ini, DAM menghadirkan pembicara yang kompeten di bidang Fotografi yaitu Angin Photoschool Bandung sebagai Sekolah Foto di Bandung yang sudah ada sejak tahun 2007 yang akan berbagi pengalamanannya kepada seluruh peserta Sahabat Mr.HGP.

“Acara ini juga menjadi salah satu agenda tahunan yang secara rutin dilaksanakan oleh DAM sebagai  wadah untuk menyalurkan minat mereka agar mereka dapat mengembangkan potensi diri masing-masing,” ujar General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM Ferdy Sukmawidjaja.

Peserta yang mengikuti acara ini akan dikenal sebagai Sahabat Mr. HGP, mereka dapat melakukan pendaftaran melalui media sosial Instagram @HondaPartsJabar dan mereka akan mendapatkan langsung pembekalan yang end-to-end untuk memastikan program ini berkelanjutan dan tidak berhenti sampai di workshop saja namun menjadi bermanfaat bagi mereka ke depannya.

Tak hanya sekedar pembekalan ilmu fotografi, para peserta Sahabat Mr.HGP juga diajak langsung mencoba mempraktekan teknik pengambilan gambar menggunakan smartphone dengan penguasaan teknik fotografi yang benar, sudut pengambilan yang pas, dan pencahayaan yang tepat serta fokus yang tepat dengan objek berupa Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories.(imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: