HondaMotor

Honda Supra GTR150 2019 Punya Tampilan Baru Nih

imotorium.com – Honda Supra GTR150 yang merupakan bebek super dari Honda kini mendapatkan update tampilan baru, motor yang punya desain ramping dan sporty ini hadir dengan perubahan yang cukup terasa di sektor speedometer dan bagian body belakang.

“Kami berharap model ini dapat semakin dicintai generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda. New Honda Supra GTR150 juga tetap memiliki performa mesin yang bertenaga tinggi namun tetap nyaman untuk dikendarai sehari-hari” ujar Thomas.

Honda supra gtr 2019 stoplamp

New Honda Supra GTR150 ini mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve didukung transmisi 6 kecepatan. Motor ini dibekali dengan tenaga yang berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm sehingga menghasilkan performa terbaik di kelasnya. Dan demi memuaskan keinginan pecinta kecepatan dan kelincahan di jalan, New Honda Supra GTR150 memiliki akselerasi yang responsif yakni 10,7 detik untuk jarak tempuh 0-200m dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 122 km/jam.

Honda Supra GTR 2019 speedometer

Walau motor ini punya performa tinggi, New Honda Supra GTR150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar yang mampu menjelajah hingga 42,2 km/liter dengan metode ECE R40 (berdasarkan pengujian internal AHM). Tentu saja motor ini juga ramah lingkungan sesuai standar emisi EURO3.

New Honda Supra GTR150 didesain dengan posisi berkendara yang memberikan kenyamanan optimal saat digunakan sehari-hari dengan kecepatan tinggi sekalipun. Kenyamanan berkendara ini dapat dirasakan dengan posisi berkendara yang tegak (Upright Riding Position) dan Twin Tube Frame yang kuat. Dan terbukti buat harian motor ini memang mudah untuk bermanuver dalam segala kondisi dan tidak membuat capek pengendaranya.

Dari sisi kaki – kaki, disematkan ban tubeless depan (90/80) dan belakang (120/70) berukuran besar, serta penyematan rem cakram depan dan belakang menambah kenyamanan serta keamanan saat dipacu di jalanan. Berkat ban yang kekar tersebut tentu saja kualitas berkendara jadi jauh lebih baik.

Varian dan Harga Supra GTR150 

New Supra GTR150 hadir dengan 4 varian pilihan warna, pada tipe Exclusive yakni Matte Red dan Matte Silver dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 23.685.000. Sementara untuk tipe Sporty, pilihan warna Spartan Red dan Gun Black dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 23.435.000.

Tinggal Honda Sonic aja nih yang belum dapst update, hmm kapan yaa.. ditunggu aja deh. Semoga bermanfaat. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

One thought on “Honda Supra GTR150 2019 Punya Tampilan Baru Nih

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: