“Honda Supra GTR 150” alias Winner 150 Kayaknya Bakal Lebih Ganteng

imotorium.com – New Honda Supra GTR 150 atau di vietnam sana disebut dengan Honda Winner 150 dan di Malaysia disebut juga RS150, kini dapat update fisik jadi lebih rupawan, meninggalkan desain terdahulu yang mirip denganĀ  Revo 100. Kali ini sih ngga tanggung – tanggung, desain rupawan CBR250RR langsung turun ke “New Supra GTR 150” ini.

Di Indonesia belum rilis lho yaa, ini foto berasal dari negeri seberang yang sekarang lagi rajin banget seliweran di media sosial. Update foto yang sifatnya masih bisa dibilang “teaser” ini cukup gamblang menunjukkan perubahan desain fisik pada Honda Winner 150 bin Supra GTR 150 bin RS150 ini. Headlamp ala CBR250RR yang dibuat jadi mini sangat pas diletakkan di tebeng depan dari Honda Winner 150 ini.

Baca juga :

Honda Genio Resmi Meluncur, Berikut Detail Spesifikasi dan Harga

Okelah bicara tampilan fisik, ini motor bakal jadi bebek 150 cc yang rupawan. Sekarang yang jadi tanda tanya, fiturnya bagaimana yah? apakah ada fitur yang sifatnya fungsional juga bakal disematkan di calon “New Supra GTR 150” ini ? Soalnya kan lumayan yah, misal ada bagasi yang bisa muat jas hujan dibawah jok atau ditengah rangka underbonenya, daripada hanya muat toolkit yang cuma sedikit.

Kalau kepoin soal mesin, kayaknya sih Honda bakal masih mengandalkan mesin yang sama seperti saat ini yaitu mesin Near Square 150 cc 4 valve DOHC yang punya output power cukup besar buat sebuah motor bebek sport. Semoga saja sih pada saat nantinya motor ini rilis juga di Indonesia mungkin sekitar bulan depan kali yah, ada revisi sedikit di ketinggian jok, supaya dibuat lebih landai sedikit dan tidak terlalu nungging.

Kalau lihat detail lainnya lagi sih, sepertinya akan ada perubahan di sisi output tenaga berkenaan dengan update model knalpot yang kelihatan di beberapa teaser seperti lebih pendek (jadi mirip knalpot fireblade 1000 cc gitu sih) dan kabarnya speedometer sudah full digital (kayaknya bakal mirip Honda CB150 streetfighter) dan dibagian tampilan belakang, lampu sein dan stoplampnya yang full LED sudah model terpisah.

Monggo diimajinasikan saja ya, tahan celengan dulu kalau mau beli bebek super ini.. sabaaar. (imt)

About imotorium 831 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.