Akhirnya Merasakan Sensasi Honda PCX Electric 2019

imotorium.com – Assalamualaikum, 31 Januari 2019 kemarin tepatnya.. Berlokasi di Holiday Inn Jakarta Astra Honda Motor meluncurkan secara resmi Honda PCX Electric yang mana motor ini sebelumnya sudah pernah mejeng di berbagai kesempatan seperti salah satunya saat IMOS 2018 kemarin.

Mengambil basic Honda PCX, dan ditenagai oleh dua buah batere Honda Mobile Power Pack berdaya 50,4 V motor listrik berbobot 144 kg ini mampu berakselerasi dengan halus dan mantap oleh motor listrik yang bertenaga 4,2 kw / 5500 rpm dan torsi 18 nm / 500 rpm.

Yap, torsinya langsung keluar di putaran 500 rpm, yang menjadikan PCX Electric ini enteng sekali bergerak dari posisi diam. Pada sesi test ride yang diadakan di parkir barat JiExpo, saya bisa dengan mudah mendapatkan kecepatan 30 kmh di trek lurus yang cukup pendek.

Bicara durabilitasnya, berdasarkan hasil uji internal Honda PCX Electric ini mampu berjalan hingga 69 km dalam kecepatan konstan 40 km/h. Cukup sekali untuk pemakaian harian dalam kota.

Tidak Dijual Untuk Umum

Nah, motor ini ternyata belum dijual secara massal, tapi untuk dapat menggunakannya brosist bisa lakukan dengan cara sewa. Pola yang ditawarkan AHM B to B.

Video reviewnya bisa tonton disini :

Semoga bermanfaat.(imt)

About Aditya 767 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.