Touring Teman Satu Tujuan GSX-150 Bandit, Nikmati Keindahan Bali

imotorium.com – Bertemakan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan, perjalanan kali ini lebih dalam rangka menunjukan pengalaman berkendara Suzuki GSX150 Bandit di perkotaan dan kawasan wisata alam yang menjadi keunggulan pulau Dewata, Bali.

Kegiatan touring yang diadakan menyajikan pemandangan alami pulau Bali seperti pantai, perbukitan, sawah, hingga kepadatan kawasan wisata moderen yang selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Sebanyak 10 rider yang menjadi peserta turing di Bali ini terdiri dari 8 orang Media & Blogger, selain itu brand ambassador Suzuki GSX150 series, yaitu Hamish Daud turut tak mau ketinggalan ambil bagian dalam mengendarai Suzuki GSX150 Bandit di jalanan Bali.

Gambaran rider Suzuki GSX150 Bandit yang suka berpetualang juga digambarkan melalui aktifitas mengunjungi salah satu ikon lifestyle modifikasi sepeda motor kelas dunia yang ada di Bali, berburu kuliner khas Bali dan di malam harinya berkunjung di acara klub/komunitas sepeda motor Suzuki yang juga sedang diadakan di Bali.

Desain jok yang tebal dan empuk membuat para rider betah berkendara meski menempuh jarak yang cukup jauh. Performa yang dimiliki Suzuki GSX150 Bandit juga mampu menjawab tantangan jalan perbukitan dan berkelok yang menuntut konsentrasi tinggi dan tenaga yang mumpuni.

“Dengan kegiatan touring seperti ini, Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, terlebih jika menggunakan Suzuki GSX150 Bandit. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun touring seperti ini” ungkap Aceng Ulumudin – Section Head of 2W Area Sales Jawa Timur, Bali, Sulawesi & Indonesia Timur PT. SIS

(imt)

About Aditya 730 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.